Lebih Ganteng dari Pajero Sport, Ini Tampang SUV Mitsubishi yang Akan Meluncur di Indonesia

Jum'at, 02 Juni 2023 - 18:42 WIB
loading...
Lebih Ganteng dari Pajero Sport, Ini Tampang SUV Mitsubishi yang Akan Meluncur di Indonesia
Teaser SUV Mitsubishi yang akan meluncur di Indonesia. FOTO/ MMC
A A A
TOKYO - Mitsubishi baru saja mengumumkan akan memperkenalkan SUV kompak baru untuk kawasan Asia Tenggara.



Melalui gambar teaser terlihat ampilan agresif dan dilengkapi dengan sistem audio Yamaha. Model ini disebut-sebut sebagai model produksi berdasarkan konsep XFC dan akan diperkenalkan pertama kali di Gaikindo Indonesia International Auto Show.

Mitsubishi kemungkinan juga akan menawarkan model Renault yang telah diubah namanya di Eropa termasuk ASX (Renault Captur) dan model Colt baru (Renault Clio) tetapi dengan strategi yang berbeda untuk pasar Asia Tenggara.

Gambar yang beredar di media sosial lebih mirip model konsep yang diperlihatkan Oktober 2022. Tengok saja lampu depan LED terpisah, gril besar, dan garis kap mesin.

Di antara fitur yang paling menarik tentunya adalah sistem audio "Dynamic Sound Yamaha Premium" dengan beberapa unit speaker Coaxial 2 arah dan tweeter yang akan memberikan nada musik berbeda untuk telinga Anda. Buat kesalahan dengan lagu aslinya agar tidak mengantuk.

Mitsubishi mengklaim kendaraan yang belum disebutkan namanya ini akan mengusung gaya SUV, praktis dan nyaman selain memiliki kabin yang luas dan ruang bagasi yang lega. Ia juga mampu menghadapi medan yang tidak rata dan permukaan jalan yang tergenang air. Itu ciri khas negara-negara Asia Tenggara kan?

Berdasarkan informasi awal, akan ditenagai mesin ICE bukan hybrid atau EV karena diketahui perkembangan elektrifikasi di kawasan ini tidak secepat benua Eropa.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2561 seconds (0.1#10.140)