Ini Alasan Ford Ranger Raptor Harganya Tembus Rp1 Miliar

Kamis, 08 Juni 2023 - 18:45 WIB
loading...
A A A
Layar sentuh 12 inci itu justru jadi jantung semua tampilan fitur-fitur canggih yang ada di Ford Ranger Raptor. Kamera 360 derajat, mode berkendara, trail control, koneksi Android Auto dan Apple Car Play, serta peta online muncul di layar 12 inci.

Menariknya layar tersebut bisa dibelah dua sehingga bisa menampilkan fitur-fitur berbeda. Di dashboard ini juga hadir sistem wireless charging agar ponsel pemilik tidak miudah kehabisan daya.

3. Empat Mode Berkendara

Ford Ranger Raptor memiliki empat mode berkendara yang bisa dipilih sesuai dengan medan yang dilalui. Keempat mode tersebut adalah Rock Crawl, Sand, Mud dan Rust, serta Baja.

Nah mode Baja bisa mengubah mobil ini jadi seperti mobil sport. Jadi Ford Range Raptor bisa digeber sekencang mungkin guna memaksimalkan tenaga 210 PS yang ada di mesin.



4. Trail Control

Fitur Trail Control benar-benar sangat canggih dan bak penyihir. Fitur ini memungkinkan pengemudi yang tidak lihai bermain offroad bisa secangih pengemudi profesional. Trail Control sebenarnya seperti Cruise Control untuk medan berat.

Jadi mobil bisa berjalan sendiri tanpa harus menekan pedal gas. Mobil akan berpikir sendiri saat diminta melewati medan berat. Pengemudi tinggal duduk santai dan hanya mengendalikan palang kemudi tanpa perlu menekan pedal gas dan pedal rem.

5. Suspensi Fox

Ini Alasan Ford Ranger Raptor Harganya Tembus Rp1 Miliar

Suspensi Fox yang digunakan di Ford Ranger Raptor adalah bagian termahal di sektor kaki-kaki. Suspensi buatan Fox tersebut bisa membuat mobil melewati medan berat dengan nyaman.

6. Sistem Audio Premium

Sistem audio yang dimiliki oleh Ford Ranger Raptor dibuat oleh Bang & Olufsen. Tidak main-main ada delapan speaker premium yang bisa menghadirkan tata suara berkualitas.

Berbekal semua kelebihan itu sepertinya memang sangat wajar jika Ford Ranger Raptor harganya tembus Rp1 miliar lebih dikit. Pasalnya fitur-fiturnya benar-benar melimpah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)