Honda Bawa 5 Produk Elektrifikasi di GIIAS 2023, Ada CR-V Hybrid?

Jum'at, 14 Juli 2023 - 13:41 WIB
loading...
Honda Bawa 5 Produk Elektrifikasi di GIIAS 2023, Ada CR-V Hybrid?
Honda menyebut akan menampilkan 5 produk elektrifikasi di GIIAS 2023, termasuk meluncurkan model baru di GIIAS 2023. Foto: HPM
A A A
JAKARTA - GIIAS 2023 akan punya dampak besar bagi PT Honda Prospect Motor . Untuk pertama kalinya mereka akan mulai fokus pada mobil-mobil berbasis baterai atau hybrid. Ini disesuaikan dengan tema booth “Energize to Accelerate” di GIIAS 2023.

Visi elektrifikasi Honda akan ditampilkan melalui 5 unit display. Ini, menggambarkan komitmen Honda untuk menawarkan solusi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.

Ada juga peraga dan fasilitas edukasi terhadap pengunjung mengenai teknologi Honda di bidang lingkungan, konektivitas, dan keselamatan berkendara. Selain menampilkan teknologi, booth Honda juga tetap mempertahankan karakter sporty dan fun to drive.

”Pada GIIAS 2023, Honda akan tampil dengan konsep yang benar-benar berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” ujar Yulian Karfili, Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor.

Menurut Arfi, sapaan akrabnya, Honda akan lebih banyak menampilkan teknologi-teknologi terdepan di bidang elektrifikasi, konektivitas, dan keselamatan.

“Ada juga wahana interaktif yang dapat dicoba pengunjung, display menarik, dan tentu saja program penjualan yang memberikan nilai
lebih bagi konsumen,” bebernya.

Untuk menambah kenyamanan bagi pengunjung, booth Honda juga akan dilengkapi dengan customer lounge yang luas dan nyaman, arena bermain untuk anak-anak, berbagai aktivitas menarik, hingga program penjualan yang memudahkan konsumen melakukan pembelian. Selain itu, konsumen juga dapat melakukan test drive untuk mobil-mobil terbaru dari Honda di area GIIAS 2023.

Namun, ia tidak menyebutkan model baru apa yang akan diluncurkan di GIIAS 2023. Diduga, mobil yang akan dikenalkan adalah Honda CR-V Hybrid 2023. Mobil tersebut sebelumnya sudah meluncur di Thailand pada Maret 2023 silam.

Honda Bawa 5 Produk Elektrifikasi di GIIAS 2023, Ada CR-V Hybrid?

Honda CR-V e:HEV ES 4WD mengunakan i-MMD powertrain, mesin 2.0 litre Atkinson 4 silinder, serta e-CVT yang bekerja dengan 2 motor elektrik. Total, tenaganya mampu memompa 204 HP dan torsi 371 Nm.



Mesin tersebut serupa dengan New Civic e:HEV yang juga sudah diluncurkan di Thailand pada pertengahan 2022. Ajang GIIAS 2023 akan dihelat di ICE, BSD mulai 10 - 20 Agustus 2023. Booth Honda di GIIAS 2023 akan berlokasi di Hall 6B dengan menampilkan total 27 unit mobil display yang terbagi menjadi beberapa zona.

GIIAS tahun ini akan menghadirkan total 49 merek kendaraan yang terdiri dari 29 merek kendaraan penumpang, lima merek kendaraan komersial, 15 merek sepeda motor, dan sejumlah merek dari industriaftermarket.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1026 seconds (0.1#10.140)