Dua Produk Baru HSR Wheel Bikin Mobil Makin Aerodinamis dan Keren

Kamis, 20 Juli 2023 - 21:47 WIB
loading...
Dua Produk Baru HSR Wheel Bikin Mobil Makin Aerodinamis dan Keren
HSR Wheel menghadirkan dua produk velg baru yang bikin mobil lebih aerodinamis dan keren. Foto/DOK. HSR Wheel.
A A A
JAKARTA - HSR Wheel kembali meluncurkan velg baru untuk para car enthusiast. Brand velg Indonesia yang sudah mendunia ini melansir HSR Boafeo dan HSR Aerotech. Keduanya merupakan racikan yang cocok untuk kalian yang berjiwa muda dan ingin meningkatkan aerodinamika.

HSR Boafeo merupakan velg bergaya racing dengan sepuluh palang lurus yang mengecil ke ujung bibir velg. Desain itu membuat velg ini memiliki bobot lebih ringan. Selain itu, dilengkapi juga ring yang melingkar layaknya cicin penyangga. Alhasil, velg lebih kuat dari tekanan maupun benturan dari luar.

Velg ini juga dilengkapi dengan dop besar hexagonal dan memiliki dua fungsi. Antara lain, sebagai cover untuk menutup lugnut agar terlihat lebih clean dan berfungsi juga sebagai kuncian terhadap cover tambahan.

Produk ini merupakan cover velg berbentuk piringan seperti yang sedang hype saat ini. Aerotech ini didesain agar mampu mengontrol aliran angin dan meningkatkan aerodinamika. Sehingga mobil jadi tampil lebih keren dan bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar.



Dua Produk Baru HSR Wheel Bikin Mobil Makin Aerodinamis dan Keren


Menurut Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel, hadirnya HSR AeroTech akan meningkatkan aerodinamika mobil. Jadi hambatan udara yang terjadi di mobil jadi lebih minim.

“Proses pembuatan HSR AeroTech dibuat sangat detail dengan memperhatikan desain konstruksi, material yang kuat, bahkan sampai ke grafis yang akan dibuat agar konsumen lebih puas dengan hasilnya dan bisa tampil lebih percaya diri dengan tampilan mobilnya," ucap Hendra Wijaya.

HSR AeroTech ini dirancang bak velg konstruksi 3 bagian. Mulai dari velg, dop kunci dan grafis. Sehingga butuh proses yang panjang untuk memproduksinya. Untuk saat ini, hanya tersedia untuk velg ring 15 dan 16 inci dengan berbagai varian desain grafis yang menarik dan fresh.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)