Keunggulan Utama dan Fitur-fitur yang Ada di Mitsubishi XFORCE Siap Bersaing di Kelasnya!

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 10:58 WIB
loading...
A A A
Pada jok kursi dibuat lebih tebal dan ergonomis, juga memiliki area bahu yang luas yang bertujuan untuk menahan gerakan tubuh ke samping saat perubahan jalur atau saat berkendara di jalan yang kasar dan berlubang.

Tidak hanya ergonomis, kursi juga dapat diatur secara 40/20/40, sehingga memunginkan untuk memuat lebih banyak barang tanpa mengganggu kenyamanan tiga penumpang di belakang.

Terdapat juga ruang penyimpanan smartphone yang cukup luas, dengan wireless charger di konsol tengah, soket ACC di setiap baris, dan ruang untuk meletakkan smartphone di setiap kursi.

Interior yang luas dan modern ini didesain dengan pertimbangan untuk lebih memudahkan bagi pengendara menjangkau dan menggunakan fitur-fitur yang ada di kabin mobil. Salah satunya yaitu Dynamic Sound Yamaha Premium. Merupakan sistem audio berkualitas tinggi yang menghadirkan suara dinamis.

Kolaborasi tersebut diklaim menghasilkan suara audio semakin berkualitas dimana sistem audio ini dikembangkan atas kolaborasi semangat dan teknologi Mitsubishi Motors dengan Yamaha, melibatkan engineer Mitsubishi Motors dan Yamaha Sound Meister, menciptakan dynamic sound untuk sistem audio tingkat tinggi. Dilengkapi dengan 8 speaker terintegrasi dan 4 Preset Equalizer (Signature, Lively, Powerful, Relaxing) yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara, serta fitur Speed Compensated Volume (SCV).

Di lihat dari luar ukuran body Mitsubishi XFORCE memang ringkas, namun memiliki area bagasi yang lebih dari cukup untuk barang bawaan berukuran besar, seperti koper dan sepeda, dengan menyediakan lantai ruang kargo yang dapat disesuaikan ketinggiannya yang memungkinkan semua penumpang dapat duduk nyaman dan santai.

Itulah dua di antara sekian banyak keunggulan utama yang tawarkan Mitsubishi XFORCE Generasi terbaru Mitsubishi Motors SUV ini memang diciptakan untuk kenyamanan berkendara.

Terkait harga, Mitsubishi XFORCE dibandrol dengan harga Rp 379,9 juta untuk varian Exceed CVT dan Rp 412,9 juta untuk Ultimate CVT keduanya adalah harga on the road Jakarta. Dua varian ini disuguhi dengan 6 warna, Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Untuk melihat langsung produk teranyar SUV Mitsubishi Motors ini, Anda bisa mengunjungi booth Mitsubishi Motors di ajang GIIAS 2023 di ICE BSD yang sedang berlangsung hingga 20 Agustus 2023.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)