Lamborghini Bocorkan Spesifikasi Supercar Lanzador Listrik Konsep

Senin, 21 Agustus 2023 - 19:39 WIB
loading...
A A A
Untuk ruang kabin, terdapat layar cluster digital untuk pengemudi, dan layar terpisah yang terletak di depan penumpang depan.

Sementara konsol tengah tampil sederhana tanpa kehadiran layar, justru terdapat tombol kontrol khusus untuk mengakses fungsi dan menu yang disediakan.

Sejalan dengan perkembangan saat ini, Lamborghini Lanzador juga menawarkan penggunaan material ramah lingkungan untuk ruang kabinnya.

Misalnya, kain pelapis wol Merino yang diperoleh dari domba Australia, benang jahit dari bahan nilon daur ulang, dan busa jok dari plastik daur ulang.

Penggunaan bahan kulit juga masih dipertahankan, namun sudah diolah dengan menggunakan air limbah yang diperoleh dari produksi minyak zaitun.

Biasanya, air limbah dari produksi minyak zaitun akan diolah di fasilitas khusus karena kadar asam dan fitotoksiknya yang tinggi, namun dapat digunakan untuk menggantikan bahan kimia yang sering digunakan untuk menghitamkan kulit.

Sebagai informasi, Lanzador versi produksi baru akan muncul secara resmi pada 2028 sebagai model pertama merek Lamborghini, sekaligus model keempat dalam portofolio produk merek tersebut saat ini.

Ini akan dirakit di pabrik Sant'Agata Bolognese, di mana lebih banyak pekerja akan dibutuhkan untuk mendukung pengembangan dan produksi model EV.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)