Lewis Hamilton dan George Russell Drag Race dengan Mercedes-AMG One Hypercar, Siapa Pemenangnya?

Kamis, 14 September 2023 - 10:00 WIB
loading...
Lewis Hamilton dan George Russell Drag Race dengan Mercedes-AMG One Hypercar, Siapa Pemenangnya?
Lewis Hamilton dan George Russell menjajal Mercedes-AMG One Hypercar. (Foto: Mercedes-Benz)
A A A
JAKARTA - Pembalap Lewis Hamilton dan George Russell menjajal kemampuan Mercedes-AMG One Hypercar di jalur uji Immendingen, Jerman, akhir pekan lalu. Aksi mereka diunggah dalam video yang diposting di YouTube Mercedes-Benz.

Dalam rekaman video, terlihat kedua pembalap tersebut sempat menabrak kerucut yang berkelok-kelok sepanjang lintasan slalom, tetapi tampaknya mereka bersenang-senang melakukannya.

Keduanya juga memutuskan melakukan drag race, dengan Hamilton sebagai pemenangnya. “Sungguh gila karena ada mesin Formula 1 di belakang,” kata Hamilton tentang kendaraan legal jalanan tersebut, dikutip dari Motor1.com.



Mercedes-AMG One Hypercar seharga $2,7 juta ini memadukan desain ultra-aerodinamis dengan power train hybrid turunan F1, mesin V-6 1,6 liter turbocharged dan empat motor listrik yang digabungkan untuk menghasilkan tenaga lebih dari 1.000 hp.

Sayangnya, jika ingin mengendarai Mercedes-AMG One Hypercar, Anda harus menjadi pembalap tim AMG. Seluruh produksi 275 mobil sudah terjual habis. Pihak pabrikan juga mengumumkan tidak menjual kendaraan tersebut di AS karena standar jalan raya yang ketat.



Hamilton dan Russell tak hanya menjajal Mercedes-AMG One Hypercar. Hamilton memilih the new GT dan Russell the C63 S E Performance untuk melakukan drift.

Terakhir, Hamilton menggunakan S63 E Performance untuk putaran di trek, sementara Russell menikmati berkendara dari kursi penumpang.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2509 seconds (0.1#10.140)