Bidik Balita Sultan, Bentley Luncurkan Kereta Bayi Termurah Rp11,5 Juta

Kamis, 21 September 2023 - 14:35 WIB
loading...
Bidik Balita Sultan, Bentley Luncurkan Kereta Bayi Termurah Rp11,5 Juta
Foto Caption : Bentley merilis sepeda roda tiga seharga Rp11,5 juta. Foto/Autoblog
A A A
LONDON - Bentley tidak selalu membuat kendaraan beroda yang harganya miliaran rupiah. Buktinya dikutip Autoblog, Kamis (21/9/2023) ini, meluncurkan sepeda roda tiga yang dikhususkan untuk balita.



Sepeda roda tiga itu cukup terjangkau karena harganya hanya USD750 atau sekitar Rp11,5 juta. Harga itu sangat kontras jika dibandingkan dengan mobil-mobil buatan Bentley yang bisa mencapai miliaran rupiah.

Hanya saja jika dibandingkan dengan harga sepeda roda tiga biasa, harga kendaraan beroda berukuran mungil dari Bentley itu sangat mahal.

Big Wheel Rally Racer, sepeda roda tiga yang paling popular di Amerika Serikat saja dijual di harga USD112 atau mencapai Rp1,7 juta.

Di Indonesia, berdasarkan penelusuran di toko-toko online, sepeda roda tiga merek Family dijual di kisaran harga Rp500.000-an.

Artinya sepeda roda tiga buatan Bentley itu memang luar biasa mahal. Lalu apa saja sih keistimewaannya? Bentley tentu saja membuat sepeda roda tiga ini dengan istimewa.

Proses pembuatannya juga dilakukan secara khusus oleh divisi Mulliner.

Untuk pembuatannya mereka melengkapi sepeda roda itu dengan jok kulit, tas pegangan berlapis yang mewah, kanopi dari material mewah, dan sabuk pengaman dengan lencana khas Bentley.

Seolah belum cukup, Bentley juga menambahkan ban dengan desain velg yang mirip dengan yang ada di mobil-mobil mewah buatan Bentley.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)