Chery Buka-bukaan Teknologi Terbarunya, Cukup Perintah Suara Mobil Jalan Sendiri

Senin, 16 Oktober 2023 - 21:55 WIB
loading...
A A A
Selain itu juga ditampilkan mobil konsep Chery yang terlihat futuristik. Sedan sport itu berwarna putih, kecuali di bagian depan bagian tengah yang didominasi warna hitam. Tulisan Chery ada di bagian hitam itu.



Di atas bagian warna hitam terdapat garis lampu memanjang dari samping kanan hingga kiri. Sementara di bagian kiri dan kanan terdapat garis-garis lampu LED menyerupai equalizer. Semua terlihat sangat digital.

Di bagian velg pinggiran ban yang berwarna hitam juga terlihat seperti ada lampu menyala putih keliling. Adapun di bagian belakang bagian bawah ada kisi-kisi yang dibalut bumper berwarna hitam. Di bagian belakang atas terdapat garis lampu warna kuning yang memanjang dari sisi kanan ke kiri.

Sayangnya, interior mobil konsep itu tidak bisa dilihat. Kaca depan, samping, belakang dibalut film tebal yang tidak tembus pandang. Atap mobil yang diberi warna hitam membuat seperti bagian atas mobil full kaca.

Tak hanya mobil konsep sedan, Chery juga memamerkan kendaraan konsep yang bisa berjalan ke samping dan putar balik tanpa maju mundur. Kendaraan itu juga dibekali AI yang bisa dikendalikan tanpa ditumpangi. Jika nantinya kendaraan ini terwujud, maka orang akan mudah untuk memarkir dan putar balik kendaraannya.
(msf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2376 seconds (0.1#10.140)