Cuma Rajin Ganti Oli Dapat Kesempatan Nonton MotoGP Mandalika 2023

Selasa, 17 Oktober 2023 - 18:24 WIB
loading...
Cuma Rajin Ganti Oli Dapat Kesempatan Nonton MotoGP Mandalika 2023
(PT EMLI) mengajak konsumen Federal Oil melihat langsung keseruan MotoGP di Mandalika 2023.. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
LOMBOK - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengajak konsumen Federal Oil melihat langsung keseruan MotoGP Mandalika 2023.



Kegiatan ini merupakan bagian dari program ‘Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil’.

Para konsumen beruntung tersebut pun berkesempatan menyaksikan tim Gresini Racing MotoGP secara dekat. Mereka pun berkesempatan berjumpa langsung dengan Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio di area paddock.

“Program ini rutin diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah setia menggunakan Federal Oil. Selain mendapat manfaat dari teknologi pelumas mereka juga terpilih mendapatkan pengalaman langka,” ungkap Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT EMLI (17/10).

Program ini merupakan agenda tahunan yang telah rutin digelar setiap tahun untuk para konsumen. Pada 2023, Federal Oil sudah mengajak sedikitnya sembilan konsumen menonton langsung gelaran MotoGP di Jepang dan Mandalika serta merasakan tur lokal mengunjungi destinasi wisata menarik lainnya.

Untuk diketahui, program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil merupakan program tahunan yang rutin digelar.

Mereka diberi kesempatan untuk menonton langsung perhelatan MotoGP Mandalika sejak 14-15 Oktober 2023, dan menyaksikan Tim Gresini Racing MotoGP yang telah didukung penuh oleh Federal Oil.

Mereka bahkan diberi akses berjumpa langsung dengan 2 pembalap andalan Tim Gresini Racing MotoGP yaitu Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio di area paddock.

Pada tahun 2023 ini, Federal Oil sudah mengajak total 9 konsumen terpilih untuk menonton langsung gelaran MotoGP di Jepang dan Mandalika, serta merasakan tur lokal untuk mengunjungi destinasi wisata menarik lainnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2551 seconds (0.1#10.140)