Cititrans Punya Rute Baru Depok-Bandung dan Semarang-Surabaya Tanpa Transit

Senin, 20 November 2023 - 19:46 WIB
loading...
Cititrans Punya Rute Baru Depok-Bandung dan Semarang-Surabaya Tanpa Transit
Cititrans pelanggan Cititrans kini bisa mendapatkan rute baru ke Bandung dan Surabaya dengan lebih cepat. Foto: Cititrans
A A A
JAKARTA - Mereka yang suka bepergian antar kota kini mendapat opsi baru. Khususnya, rute Semarang–Surabaya dan Depok–Bandung. Ini setelah Cititrans membuka rute baru tanpa transit.

Setelah sukses membuka outlet baru di Gading Serpong, Tangerang, Cititrans kembali memperluas jaringan dengan dua rute baru.

Rute pertama adalah Semarang–Surabaya yang sudah beroperasi pada 16 November 2023. Harganya, mulai Rp210.000–Rp250.000 untuk setiap keberangkatan pada hari Selasa–Kamis, dan Rp235.000–Rp250.000 pada Jumat–Senin.

Dengan jadwal keberangkatan sebanyak tiga kali sehari, kehadiran Cititrans yang juga anak perusahaan Bluebird itu akan memudahkan pelanggan di kedua wilayah tersebut.

Khusus rute Semarang–Surabaya, harga sudah termasuk snack gratis untuk menemani perjalanan pelanggan.

Sedangkan untuk rute Depok–Bandung –beroperasi mulai 20 November 2023– biaya perjalanannya mulai dari Rp110.000–Rp160.000 rupiah yang berlaku setiap hari.

Di rute baru Depok–Bandung, Cititrans menyiapkan armada dengan konfigurasi delapan kursi eksekutif dan jadwal keberangkatan setiap jam.

Hal ini diharapkan mampu mengakomodasi tingginya kebutuhan mobilitas dan menghindarkan tumpukan antrean, sehingga meningkatkan kenyamanan pelanggan.

Cititrans Punya Rute Baru Depok-Bandung dan Semarang-Surabaya Tanpa Transit

Menariknya, kedua rute baru tersebut sangat efisien karena dilakukan tanpa transit, melewati jalan tol, dengan konsep pool to pool. Sehingga dapat menghemat waktu.

“Ini sangat berbeda dengan layanan travel biasa yang kerap berhenti di tempat-tempat tertentu,” ujar Andrew Arristianto, Direktur Utama Cititrans.
Menurut Andre, layanan tanpa berhenti penting karena rute-rute itu memiliki tingkat mobilitas tinggi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)