Publik Penasaran, Tesla Cybertruck Pamer Bisa Alih Suspensi

Kamis, 30 November 2023 - 10:05 WIB
loading...
Publik Penasaran, Tesla Cybertruck Pamer Bisa Alih Suspensi
Tesla akan merilis mobil tipe Cybertruck yang dapat beralih suspensi. (Foto: Carscoops)
A A A
JAKARTA - Tesla akan merilis mobil tipe Cybertruck yang dapat beralih suspensi. Banyak yang menantikan sekaligus penasaran dengan mekanisme ganti suspensinya.

Melansir laman Carscoops, Kamis (30/11/2023), sejatinya perubahan suspensi seperti Sleep Number bukanlah konsep baru. Beberapa model Range Rover telah mengubah suspensinya saat pemiliknya menghidupkan mesin. Sementara beberapa kendaraan GMC memiliki suspensi yang dapat disesuaikan untuk menangani berbagai medan.

Namun, yang paling mencolok adalah salah satu pesaing utama Tesla, Rivian yang membanggakan suspensi yang dapat disesuaikan pada truk listriknya. Meskipun demikian, tidak ada dari kendaraan-kendaraan ini yang memiliki kekhasan yang dimiliki oleh Cybertruck.



Meskipun suspensi yang dapat disesuaikan dapat memberikan beberapa manfaat fungsional yang luar biasa ketika truk melintasi medan tertentu, keberadaan ganti suspensi di Cybertruck jelas terasa sebagai sentuhan yang tidak perlu, meskipun memang cukup keren.



Tentu saja, publik berharap Cybertruck benar-benar dapat menggunakan suspensinya yang dapat disesuaikan untuk melakukan hal-hal seperti offroad secara efektif.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)