Ini Para Pemilik Cybertruck yang Beruntung, Salah Satunya Bos Reddit Alexis Ohanian 

Senin, 04 Desember 2023 - 08:23 WIB
loading...
Ini Para Pemilik Cybertruck yang Beruntung, Salah Satunya Bos Reddit Alexis Ohanian 
Pengiriman perdana Tesla Cybertruck digelar di Gigafactory dekat Austin, Texas, Amerika Serikat. (Foto: Business Insider)
A A A
JAKARTA - Produsen mobil listrik Tesla mengirimkan Cybertruck yang menjadi idaman banyak orang. Salah satu pemilik Cybertruck ketiga di dunia, yaitu pendiri Reddit, Alexis Ohanian.

Pengiriman Cybertruck diadakan di Gigafactory dekat Austin, Texas, Amerika Serikat, Kamis (1/12/2023).

Dikutip dari Business Insider, Senin (4/11/2023), Ohanian tersenyum ketika pemilik Tesla Elon Musk secara personal mengantarkannya menuju ke kendaraan barunya.



Ohanian yang ikut mendirikan Reddit pada 2005 dijuluki sebagai wali kota internet. Ia menjadi miliarder karena menjual situs tersebut kepada Conde Nast dengan harga antara 10 juta dollar AS dan 20 juta dollar AS atau setara dengan Rp16-23 miliar hanya dalam setahun pada 2006. Sejak saat itu, ia beralih ke modal Ventura, mendirikan perusahaan seperti Initialized Modal.



Pemilik Cybertruck yang beruntung lainnya, yaitu juara tenis Grand Slam Serena Williams. Ia tiba untuk mengambil Cybertruck dengan mengenakan jaket yang bertuliskan berinvestasi dalam olahraga wanita.

MG/Athaya Ramadhan
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2162 seconds (0.1#10.140)