Pembeli Mobil Listrik Rp100 Jutaan Milik Kurnia Motors Harus Inden, Ini Alasannya

Rabu, 06 Desember 2023 - 21:58 WIB
loading...
A A A
Meski harganya murah meriah, mobil tersebut sudah dilengkapi fitur start stop engine button, colokan listrik tipe AC, dan CCS2 yang sudah familiar digunakan di Indonesia. Sistem hiburan keduanya sama-sama mengadopsi head unit berukuran 8 inci yang bisa terhubung smartphone melalui Bluetooth.

Kurnia Motors sendiri memberi garansi komponen 5 tahun yang meliputi baterai, kontroler, dinamo, dan bagian lainnya. Begitu pula masa servis gratisnya yang diberikan selama 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh. “Sehingga, konsumen tidak perlu khawatir,” ungkapnya.



Terbaru mereka juga menawarkan K-Kooper Limited Edition yang harganya Rp99 juta dalam 6 pilihan warna. Bermodal baterai lebih kecil, diklaim jarak tempuhnya 180 km serta kecepatan maksimal 80 km per jam.

Sebelum dijual ke publik, KX-Upgrade dengan spesifikasi lebih rendah dari tipe Standar hanya diperuntukkan sebagai hadiah.

PT Kurnia Motors mendukung anak usahanya, LKP EV Language Scholarship sebagai penyedia jasa pendidikan non formal berupa lesbahasaasing.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)