Kebutuhan Aksesoris Mobil Meningkat, Otoproject Lebarkan Cabang ke Bekasi

Selasa, 12 Desember 2023 - 23:41 WIB
loading...
Kebutuhan Aksesoris Mobil Meningkat, Otoproject Lebarkan Cabang ke Bekasi
Otoproject Garage kini hadir di Kalimalang, Bekasi untuk memenuhi kebutuhan aksesoris mobil berkualitas. Foto/Otoproject Garage
A A A
JAKARTA - Kebutuhan aksesoris mobi terus meningkat seiring pergerakan penjualan mobil. Otoproject Garage merespons dengan membuka cabang baru di di Kalimalang, Bekasi.

Total hingga kini ada tujuh cabang Otoproject Garage yang siap memenuhi kebutuhan para pemilik mobil akan aksesoris berkualitas. Otoproject Garage yang jadi cabang ketujuh diketahui berlokasi di kawasan strategis Grand Kota Bintang, Jalan KH Noer Ali No.1G, Blok D No 19, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Martin, Founder Otoproject Garage mengatakan saat ini kebutuhan akan aksesoris mobil justru sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sekarang pemilik mobil baru selalu mencari tambahan aksesoris.



"Saat ini mereka menambahkan aksesoris mobil yang bisa menambah fungsi. Misal saja wireless charging hingga holder ponsel," jelas Martin.

Dari kondisi itu menurut Martin, Otoproject Garage hadir di Kalimalang, Bekasi. Diharapkan keberadaan Otoproject Garage di wilayah itu bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan aksesoris mobil berkualitas.



“Otoproject Garage Kalimalang adalah bagian dari misi kami untuk menyajikan pilihan aksesori mobil terdepan kepada konsumen, terutama di wilayah Bekasi. Langkah ini adalah bukti komitmen kami mengembangkan jaringan retail sehingga bisa semakin dekat ke konsumen,” terang Martin.

Menempati ruko 4 lantai, Otoproject Garage Kalimalang menawarkan beragam aksesori eksterior dan juga interior. Mulai dari door handle cover, grille, body kit hingga Wireless Tire Inflator, dan Tire Pressure Monitor System (TPMS). Selain itu hadir juga produk roof box dari Otorack, karpet dari Maxmat, juga produk audio dari Venom dan head unit dari Asuka.

Dalam rangka pembukaan Otoproject Garage Kalimalang, ada program diskon 10% berlaku untuk semua item kecuali karpet. Selama periode 9 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024, konsumen mendapatkan gratis biaya pemasangan produk dan serta berhak berpartisipasi dalam program Lucky Dip dengan door prize berupa 3 unit smartphone Android.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)