4 Alasan Harga Xmax di Jabodetabek Masih Tinggi di Akhir Tahun 2023

Selasa, 19 Desember 2023 - 18:05 WIB
loading...
A A A
● Yamaha Xmax tahun 2021: Mulai dari Rp54 jutaan

● Yamaha Xmax tahun 2022: Mulai dari Rp55 jutaan

Walau tetap mengalami penurunan, namun, apa yang menyebabkan skuter maxi ini tetap berada di level kategori harga yang tinggi? Berikut ini beberapa alasannya:

1. Kapasitas Mesin yang Besar

Alasan utama kenapa harga Xmax bekas tergolong tinggi yaitu karena kapasitas mesinnya yang cukup besar dengan 250 cc SOHC. Mesin yang besar ini pun memberikan keunggulan lebih pada motor Xmax jika dibandingkan dengan skuter maxi populer lainnya seperti Nmax dengan mesin 155 cc.

Selain itu, mesinnya juga sudah menggunakan Liquid Cooled 4-stroke sehingga mampu mendinginkan mesin secara otomatis saat digunakan. Teknologi canggih ini cukup memberikan ketenangan kepada penggunanya yang suka bepergian dalam jarak jauh tanpa perlu khawatir mesin mengalami overheat.

2. Fitur Canggih yang Lengkap

Selain mesin, Anda juga akan menemukan banyak fitur canggih dan modern di motor Xmax. Sentuhan futuristik pun bisa Anda dapatkan lewat beberapa fitur revolusioner yang tersedia di motor sehingga menguatkan kesan mewah.

Dari sisi keamanan, motor ini sudah dilengkapi dengan double disc brake yang membuat cengkraman cakram saat pengereman jadi lebih kuat. Ada pula fitur traction control system yang dapat mengurangi risiko ban belakang mengalami slip saat digunakan di jalan raya.

Fitur keren lainnya adalah speedometer digital dengan layar LCD besar yang menampilan informasi terkait kondisi motor kepada pengendara. Teknologi smart key system yang terpasang juga menjadikannya semakin terlihat modern dan canggih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4187 seconds (0.1#10.140)