4 Alasan Harga Xmax di Jabodetabek Masih Tinggi di Akhir Tahun 2023

Selasa, 19 Desember 2023 - 18:05 WIB
loading...
A A A
Terlebih dengan adanya fitur answer back system dapat memudahkan pengendara saat mencari kendaraannya ketika tengah terparkir.

3. Sensasi Berkendara yang Nyaman

Kenyamanan adalah hal lain yang tidak dapat dimiliki semua sepeda motor. Nah, kenyamanan inilah yang bisa Anda temukan di Xmax yang juga membuatnya menjadi alasan tingginya harga ini untuk unit motor bekasnya.

Desain Yamaha Xmax memungkinkan pengendara untuk bisa duduk secara tegak yang membuat kontrol terhadap kendaraan jadi lebih baik. Pijakan kakinya juga bisa disesuaikan sehingga Anda bisa mencari posisi nyaman dan tidak mudah pegal saat melaju di jalan raya.

Windshield dan handlebars pada motor ini juga bisa disesuaikan sedemikian rupa secara manual untuk memberikan kenyamanan lebih.

4. Desain Modern dan Timeless

Alasan lainnya yang membuat harga Xmax bekas menjadi tinggi adalah desainnya yang modern dan timeless. Dengan begitu, menggunakan Xmax di jalan raya untuk beberapa tahun ke depan tidak akan membuat Anda mati gaya karena desainnya yang akan terus relevan dengan kebutuhan zaman di masa mendatang.

Kesan mewah juga bisa Anda rasakan dari penggunaan lampu depan dan belakang yang sudah LED. Selain itu, ada pula lampu hazard yang bisa digunakan saat Anda mengalami kondisi darurat di jalan raya.

Dimensi body yang besar juga memberikan keunggulan tersendiri saat membawa barang bawaan. Bahkan, bagian bagasi bisa Anda gunakan untuk menyimpan banyak barang bawaan hingga dua buah helm berukuran XL sekaligus.

Beberapa hal di atas juga termasuk yang masih jarang ditemukan di beberapa skuter maxi lainnya yang populer di Indonesia. Maka dari itu, tidak mengherankan apabila harga jual motor Xmax bekas saat ini masih tergolong tinggi untuk pasar otomotif Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)