Dicoba di Jakarta, Sensor Mobil Listrik Tesla Deteksi Makhluk Tak Kasat Mata

Kamis, 08 Februari 2024 - 12:50 WIB
loading...
A A A


“Kalo beneran begitu berarti program sensornya ngga bagus atau mungkin error dan ngga aman soalnya bisa deteksi ghost,, kebayang dikecepatan tinggi tiba2 deteksi ghost dan berhenti mendadak bisa kecelakaan beruntun,” tulis @4mydre4m.

Diketahui, hal serupa juga pernah terjadi pada pengendara Tesla di beberapa negara yang menyebut sensor mereka bisa mendeteksi hantu. Para pemilik Tesla itu juga merekam fenomena supranatural itu ketika berjalan di TPU.

Melansir The Nation, Dr Jessada Denduangboripant seorang dosen Fakultas Sains Universitas Chulalongkorn mengatakan kejadian tersebut bukanlah fenomena supranatural .

Jessada mengatakan suaminya pernah melakukan pengujian serupa pada situs-situs keramat. Memang, pada sensor Tesla milik suaminya memperlihatkan sosok yang berdiri di depan krematorium pada kuil Budha.

Namun, ia menjelaskan bahwa sensor dan kamera pada mobil listrik Tesla salah menginterpretasikan objek yang ditangkapnya. Menurutnya, sosok yang berdiri tersebut seharusnya sebuah pot bunga yang memang berada tepat di depan krematorium tersebut.
(msf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)