Punya Tampilan Ikonik, BingouEV Berlabel City Car Terbaik

Selasa, 21 Mei 2024 - 14:55 WIB
loading...
A A A
Untuk memberikan ketenangan selama berkendara kepada pengemudi dan penumpang, BinguoEV dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap. BinguoEV dibekali dengan baterai berstandar IP67 serta struktur rangka berbahan High Strength Steel.

Selain itu, berbagai fitur penunjang keselamatan lainnya seperti Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag siap membantu perjalanan konsumen dengan aman dan nyaman. Beberapa fitur keamanan pun hadir untuk membantu mencegah insiden yang tidak diinginkan.

BinguoEV dipasarkan di Indonesia dalam tiga varian, yang terdiri tipe Long Range AC dan Long Range AC/DC yang memiliki jarak tempuh hingga 333 km, serta Premium Range AC/DC dengan jarak tempuh hingga 410 km.

Terdapat tiga pilihan warna yang ditawarkan untuk BinguoEV, mulai dari Milk Tea dan Mousse Green yang dipadukan dengan interior bernuansa coklat dan putih, serta Galaxy Blue yang memiliki interior dengan warna hitam dan putih. Sebagai informasi tambahan untuk pembelian BinguoEV juga mendapatkan perlindungan Lifetime Core Components Warranty.
(wbs)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)