Masuk Pasar Eropa, Apparel Buatan Indonesia Dikenalkan di Italia

Sabtu, 13 Juli 2024 - 14:25 WIB
loading...
Masuk Pasar Eropa, Apparel...
Flame Wheels karya anak bangsa bisa diterima di pasar Eropa. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
RAVENNA - Sukses menggebrak dunia otomotif lewat CRK pictures dan CRK entertainment, Kini CRK kembali membuat kejutan dengan Meluncurkan "FLAME WHEELS" motorsport equipment di Mirabilandia, Ravenna Italia (13/7/2024).



Tidak tanggung-tanggung Peluncuran ini dilakukan melalui kolaborasi jangka panjang dengan "Stuntmanshow Production" sebagai pemain terbesar dari industri stuntmanshow di Eropa yang berpengalaman lebih dari 25 tahun, yang sukses dengan "warner bros parque madrid" hingga "hotwheels stuntmanshow" .

FLAME WHEELS diklaim merupakan brand otomotif apparel premium yang berfokus pada keselamatan dan kenyamanan pengendara.

CEO CRK Corporations, Moch Chandra Kurniawan, menjelaskan bahwa peluncuran brand FLAME WHEELS didorong oleh besarnya pasar otomotif di dunia .

"Indonesia memiliki salah satu pasar otomotif terbesar di dunia, baik untuk roda dua maupun roda empat. Kegiatan Sunmori (Sunday Morning Ride) dan touring sudah menjadi bagian dari gaya hidup bagi kalangan otomotif di Indonesia," ujar Chandra di Mirabilandia , Ravenna Italia, sabtu (13/7/2024)

Dipilihnya Flame Wheels oleh Stuntmanshow Production menunjukan bahwa karya anak bangsa bisa diterima di pasar Eropa dan sesuai dengan standar keselamatan dan gaya hidup, FLAME WHEELS pun tidak hanya menjadi official safety jacket untuk show stuntmant kelas dunia, bekerjasama dengan Stuntmanshow Production dan akan mensupport penuh semua kebutuhan khususnya motorsport equipment serta memastikan kenyamanan dan keamanan para stuntman.

FLAME WHEELS sendiri kedepannya akan menargetkan pasar premium otomotif apparel baik di Indonesia, Eropa dan secara bertahap akan memperluas distribusi ke pasar-pasar lain di luar Eropa, termasuk Amerika. "Kami memiliki visi untuk menjadi brand lokal yang go international. Kami yakin kualitas produk kami tidak kalah dengan produk luar dan kami ingin menjadi tuan rumah di negeri sendiri serta menginspirasi anak-anak muda untuk mengekspor produk ke pasar Eropa," kata Chandra.

Sementara itu, di Indonesia sendiri FLAME WHEELS motorsport equipment akan segera launching pada acara Indonesia International Stuntman Show di akhir tahun ini di Indonesia. Produk FLAME WHEELS dapat dibeli langsung pada event tersebut.

"FLAME WHEELS adalah jawaban dari gaya hidup otomotif, one-stop otomotif equipment karya anak bangsa yang diakui dunia. Kami berharap ini bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak muda untuk berkarya dan menciptakan legacy yang akan dikenang selamanya," pungkas Chandra.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)