Medium SUV Hybrid Modern Ini Tampil di GIIAS 2024 dan Pamer Keunggulannya

Kamis, 25 Juli 2024 - 18:05 WIB
loading...
Medium SUV Hybrid Modern...
Wuling New Almaz RS Pro Hybrid . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TANGERANG - Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 tidak hanya diramaikan oleh mobil listrik, tetapi mobil hybrid pun turut menjadi bintang.

Beragam merek ternama memamerkan teknologi hybrid terdepan mereka, dan menawarkan pilihan menarik bagi konsumen yang ingin berkendara ramah lingkungan tanpa meninggalkan kenyamanan dan performa.



Seperti Wuling New Almaz RS Pro Hybrid patut dipertimbangkan untuk dimiliki. SUV andalan pabrikan otomotif berlogo lima berlian ini menganut teknologi elektrifikasi di segmen hybrid.

Wuling Almaz RS Pro Hybrid memiliki konfigurasi tiga baris yang bisa menampung tujuh penumpang. Tentu dengan konfigurasi tempat duduk ini Wuling Almaz RS Pro Hybrid menjadi pilihan yang paling ideal untuk keluarga di Indonesia.

Wuling Almaz RS Pro Hybrid juga memiliki ground clearance yang tinggi, tepatnya 230 mm. Tentu dengan jarak mobil ke tanah setinggi ini bisa menambah kenyamanan pengguna Wuling Almaz RS Pro Hybrid karena dapat diandalkan di segala medan.

New Almaz RS Pro Hybrid tak hanya unggul dalam performa dan teknologi, namun juga mengedepankan keselamatan. Mobil ini dibekali dengan fitur keselamatan yang lengkap, mulai dari perangkat umum hingga teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) canggih.

Untuk perangkat yang umum ditemukan pada kendaraan saat ini, mulai dari 360° Around View Camera with Dynamic Trajectory, Electric Parking Brake (EPB) dengan Auto Vehicle Hold (AVH), 4 SRS Airbags, Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESC), dan Traction Control System (TCS). Dari sektor pengereman diperkuat ABS, EBD, BA, rem cakram pada bagian depan dan belakang, serta Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang memantau tekanan ban secara langsung.

Memiliki desain yang mewah saja tidak cukup untuk sebuah Medium Hybrid SUV. Namun tidak perlu khawatir jika berbicara tentang Wuling Almaz RS Pro Hybrid. Pasalnya dalam keadaan standarnya, mobil ini telah dilengkapi berbagai fitur yang bisa memberi rasa aman dan nyaman kepada penggunanya.

Hadir pula Electronic Stability Control (ESC), TPMS, Immobilizer, Front & Side Airbag, Emergency Stop Signal (ESS), Built in air ionizer, dan wireless charging pad.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)