Perbedaan Fitur Volta MandalaX dan PatriotX, Motor Listrik dengan Fitur Kekinian

Kamis, 25 Juli 2024 - 21:41 WIB
loading...
Perbedaan Fitur Volta...
Volta MandalaX dan PatriotX merupakan bukti komitmen Volta dalam menghadirkan solusi mobilitas ramah lingkungan yang canggih dan terjangkau. Foto: Volta Indonesia
A A A
ICE BSD - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 tidak hanya menjadi ajang pamer mobil ramah lingkungan, tetapi juga motor listrik canggih.

Volta, anak perusahaan PT NFC Indonesia Tbk turut meramaikan acara dengan meluncurkan dua produk terbarunya, yaitu Volta MandalaX dan PatriotX.

"Melalui Volta MandalaX dan PatriotX di GIIAS 2024, kami tidak hanya memperluas jajaran motor listrik, tetapi juga memberi solusi mobilitas canggih dan ramah lingkungan," ujar Okie Octavia Kurniawan, CEO Volta Group.

Volta MandalaX: Performa Tangguh dan Efisien

Volta MandalaX hadir sebagai penerus yang lebih canggih dari pendahulunya, Mandala. Motor listrik ini menawarkan desain modern dan aerodinamis, kecepatan maksimum 75 km/jam, dan jangkauan hingga 140 km dengan dua baterai.

Keunggulan Volta MandalaX:

- Tenaga 2000 watt
- Baterai 73.6V 27Ah
- 5 pilihan warna: Silverstone Grey, Candy Red, Royal Blue, Matte Black, dan Sporty White
- Harga Rp25.600.000,- (OTR Jakarta)

Volta PatriotX: Performa Tinggi dan Daya Tahan Ekstra

Bagi yang membutuhkan performa lebih tinggi dan daya tahan ekstra, Volta PatriotX adalah pilihan yang tepat. Motor listrik ini juga memiliki kecepatan maksimum 75 km/jam dan jangkauan hingga 140 km dengan dua baterai.

Keunggulan Volta PatriotX:

- Tenaga 2000 watt
- 5 pilihan warna: Black Onyx, Candy Red, Metallic Grey, Snow White, dan Turquoise Blue
- Harga Rp28.800.000,- (OTR Jakarta)

Fitur Unggulan MandalaX dan PatriotX:

- Kedua motor listrik ini dilengkapi dengan fitur NFC Lock yang memberikan keamanan tambahan. Pengendara dapat menggunakan smartphone atau kartu NFC untuk mengunci dan membuka kunci motor, menggantikan kunci fisik konvensional.

Okie Octavia Kurniawan juga menyoroti pentingnya subsidi pemerintah dalam mendorong adopsi kendaraan listrik di Indonesia. Ia berharap subsidi ini dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan.



Namun, Okie juga mengingatkan bahwa limbah baterai kendaraan listrik perlu dikelola dengan baik untuk mencegah pencemaranlingkungan.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)