Barisan Teknologi dan Produk Elektronik yang akan Diungkap saat IFA 2020

Rabu, 26 Agustus 2020 - 08:40 WIB
loading...
A A A
Kita juga telah mendengar bahwa Sony menyukai ide untuk menghadirkan kembali versi kompak dari andalannya. Mirip dengan seri compact dari flagship yang kuat dari beberapa tahun lalu.

Itu akan menjadi langkah luar biasa yang akan mengisi kekosongan dari flagship Android berukuran memadai. Kita juga dapat melihat bagian dari perangkat pintar dan gadget audio milik raksasa Jepang itu.

LG
LG juga akan menghadiri acara IFA yang akan datang, tapi publik hanya memiliki sedikit petunjuk tentang apa yang akan diumumkan. LG Velvet 2 mungkin sudah tidak perlu lagi dipertanyakan karena terlalu dini untuk mengumumkan ponsel kedua dalam seri LG baru ini.

Sebuah LG V70? Mungkin terlalu dini juga untuk yang satu itu, tapi LG pasti bisa mengejutkan kita semua.

Nokia
Nokia mungkin akan melakukan "pembunuhan" di IFA 2020 karena dilaporkan memegang tiga ponsel di jalur peluncuran pabrik. Ponsel yang dimaksud adalah Nokia 2.4 entry-level, Nokia 6.3, dan mid-ranger Nokia 7.3 berkemampuan 5G.

Bukan barisan yang buruk dan flagship masih hilang untuk membuat Nokia benar-benar relevan di industri seluler, beberapa ponsel baru untuk memperkuat portofolio pasti tidak ada salahnya. Siapa tahu, Nokia 8.3 5G kelas atas yang dikabarkan mungkin akan muncul ternyata diumumkan di sini.

Huawei
Meskipun dilarang menggunakan Google sejak tahun lalu, Huawei tidak memperlambat langkahnya dan akan tetap menghadiri IFA 2020. Namun, kita tidak dapat mengharapkan pengumuman handphone besar-besaran.

Rumornya, publik seluler tak bisa berharap adanya peluncuran Huawei Mate 40. Handphone kelas kakap itu pasti akan melewati IFA dan muncul nanti di musim gugur. Inilah yang terjadi dengan flagship Mate tahun lalu, jadi tidak ada alasan untuk percaya bahwa Huawei akan mengubahnya pada tahun 2020.

Namun, kita mungkin mendapatkan petunjuk atau setidaknya penggoda untuk seri Mate 40 mendatang serta ponsel lipat Huawei berikutnya di IFA 2020. Siapa tahu, kita mungkin juga mendengar berita tentang OS Harmony, pengganti Huawei untuk Android, serta masa depan produksi chipset internal Huawei.

Sebagai pengingat, pembuat chip TSMC dilarang memasok silikon ke divisi HiSilicon Huawei, membuat masa depan Kirin dalam kesulitan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)