Terinspirasi Mainan Cipung, Raffi Ahmad Bagikan Mobil Modifikasi di IMX 2024

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 09:23 WIB
loading...
A A A
Pengunjung IMX 2024 yang ingin mendapatkan kesempatan memenangkan Wuling Binguo EV modifikasi kembaran milik Cipung ini dapat membeli tiket IMX 2024 di www.imx.events. Acara yang akan berlangsung pada tanggal 4-6 Oktober 2024 di ICE BSD, Tangerang ini mengajak pengunjung berpartisipasi aktif.

Pengundian hadiah akan dilakukan secara langsung di acara tersebut. Selain itu, pengunjung juga diwajibkan mengikuti beberapa akun Instagram, seperti @nmaa_ind, @indonesiamodificationexpo, @wulingmotorsid, @maxdecalofficial, dan @raffinagita1717, serta subscribe kanal YouTube NMAA TV dan Rans Entertainment.



"Kami yakin kehadiran Wuling Binguo EV dengan konsep modifikasi retro futuristik ini akan menjadi daya tarik utama bagi pengunjung IMX 2024. Kolaborasi ini adalah bukti nyata dari dukungan kami terhadap perkembangan dunia otomotif dan lifestyle di Indonesia," kata Project Director IMX 2024 Andre Mulyadi.

IMX 2024 juga akan menyajikan berbagai aktivitas menarik lainnya. Pengunjung akan berkesempatan memenangkan tiga unit mobil melalui Super Giveaway, menikmati penawaran khusus untuk berbagai produk aftermarket dan modifikasi, serta mengunjungi area khusus yang menyajikan gaya hidup otomotif.

Bagi para kolektor, IMX Toys & Diecast Expo akan menjadi surga tersendiri. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dan kolaborasi dari sejumlah tokoh otomotif dan selebriti ternama, seperti Gofar Hilman, Arief Brata, Raffi Ahmad dengan Rans Entertainment, Fitra Eri, Garasi Drift, Ridwan Hanif, dan Motomobi.

IMX Presale Ticket 3 kini telah dibuka dengan penawaran diskon khusus untuk jenis tiket 3 Days Pass dan 1 Day Pass. Tiket presale batch ketiga ini menawarkan kesempatan langka untuk mendapatkan akses penuh ke semua kegiatan spektakuler selama acara IMX 2024.
(msf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0826 seconds (0.1#10.140)