Destinasi Wisata Baru di AS, Melihat Bangkai Tesla Cybertruck

Jum'at, 13 September 2024 - 19:31 WIB
loading...
Destinasi Wisata Baru...
Mobil Tesla Cybertruck yang ditinggalkan penggunanya menjadi destinasi wisata baru di Amerika Serikat. Foto/Jalopnik
A A A
JAKARTA - Mobil Tesla Cybertruck yang ditinggalkan penggunanya menjadi destinasi wisata baru di Amerika Serikat. Bangkai mobil ini memang sangat menarik perhatian.

Destinasi wisata baru tersebut terletak di Seattle, Washington. Bahkan, pikap yang terlantar tadi kini menjadi semacam landmark di kota dengan entri pin Google Maps-nya sendiri. Lokasinya berdekatan dengan Rat Hole Chicago di peta.

Laman Jalopnik melansir, Jumat (13/9/2024) Cybertruck di destinasi tadi mengalami kerusakan cukup parah di area belakang kiri - termasuk kegagalan suspensi.



Sekarang, truk pikap itu tergeletak di pinggir jalan di bagian yang cukup sibuk di Seattle. Tampilannya menjadi semacam meme - terutama di sub Reddit r/CyberStruck. Sejak truk ini diunggah online beberapa hari lalu, beberapa orang bahkan telah mendirikan monumen sementara untuk Cybertruck.



Namun, tampaknya ini akan segera berakhir. Pikap tersebut ditinggalkan di kota, menurut unggahan Reddit. Salah satu pejabat mencoba memberi tahu pemiliknya bahwa truk akan diderek kecuali dipindahkan. Peringatan ini tertulis pada stiker oranye dan ditempatkan di dekat wiper kaca depan besarnya.

Pemilik Cybertruck tampaknya tidak tahu foto truknya ada di seluruh media sosial. Seseorang bahkan membuat pin Google Maps dari CyberStruck, dan orang-orang segera membanjiri dengan ulasan palsu. Google pun telah menghapus entri tersebut.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)