Pegiat Media Sosial Apresiasi Pembagian Hand Sanitizer saat Pilkada

Kamis, 08 Oktober 2020 - 02:30 WIB
loading...
Pegiat Media Sosial Apresiasi Pembagian Hand Sanitizer saat Pilkada
Herborist Hand Sanitizer dengan kandungan 70% alkohol diklaim mampu membunuh 99,9% kuman, sekaligus tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Foto/Ist
A A A
TANGERANG SELATAN - Masyarakat saat ini masih terus beradaptasi dalam menjalani berbagai kebiasaan baru yang memprioritaskan kesehatan dan kebersihan. Mereka harus terbiasa beraktivitas sehari-hari dengan protokol kesehatan ketat, seperti penggunaan masker dan menaati anjuran untuk menjaga kebersihan diri. (Baca juga: Puspomad Limpahkan Kasus Warga Sipil Pakai Mobil Dinas TNI ke Polda Metro )

Oleh karena itu, penting bagi setiap lapisan masyarakat untuk saling mendukung agar dapat merubah berbagai kebiasaan, dimulai dari kebiasaan mendasar seperti menjaga kebersihan tangan.

Terkait hal ini, PT Victoria Care Indonesia menggelar aksi corporate social responsibility (CSR) bertema “Jaga Kebersihan, Lawan Corona”. Herborist, yang merupakan salah satu merek perusahaan telah memberikan dukungan berupa produk hand sanitizer ke berbagai rumah sakit dan pemerintah provinsi sejak awal April 2020 lalu.

Melanjutkan aksi dukungan melawan Corona, PT Victoria Care Indonesia pun turut mendukung berjalannya Pilkada 2020 sesuai protokol kesehatan. Setelah memberikan bantuan hand sanitizer di Solo, kini perusahaan memberikan bantuan berupa produk Herborist Hand Sanitizer sebanyak 10.000 botol di Tangerang Selatan.

Rudi Valinka, seorang pegiat media sosial. “Di medsos masih banyak orang-orang berseteru tentang Corona dan perlu atau tidaknya pilkada serentak ini, saya pikir akan lebih bermanfaat jika kita fokus ke aktivitas di lapangan saja. Berikan bantuan, apa saja yang bisa. Mulai dari masker, atau hand sanitizer, atau bahkan APD,” kata pemilik akun Twitter @kurawa.

“Masyarakat kita kan beragam sekali, antara di DKI dan Tangsel pun berbeda. Mengajak warga melakukan protokol pencegahan itu tidak mudah, maka saya mengajak masyarakat selain menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak, saya pun mengingatkan masyarakat agar menghindari desak-desakan. Jadi bukan 3M lagi, melainkan 4M,” kata Rudi.

Sementara Billy Hartono Salim, Founder dan CEO PT. Victoria Care Indonesia mengatakan, Herborist akan terus berupaya menjaga kesehatan masyarakat dalam melindungi higienitas diri. "Merupakan tanggung jawab kami untuk turut berperan menjaga kebersihan dan kesehatan masyarakat, terutama dalam menjalankan segala aktivitas di luar rumah termasuk selama berlangsungnya pilkada. Kami mendukung berjalannya pilkada yang netral dengan harapan tetap mengikuti protokol kesehatan dan kebersihan yang baik,” kata Billy.

Herborist Hand Sanitizer hadir dengan kandungan 70% alkohol serta ditawarkan dalam berbagai varian seperti Lime, Aloe Vera, Sereh dan Daun Sirih. Herborist Hand Sanitizer dengan varian-varian segar diklaim mampu membunuh 99,9% kuman, sekaligus tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Herborist Hand Sanitizer juga telah mendapatkan Sertifikat Halal MUI. (Baca juga: Iran Peringatkan Konflik Armenia-Azerbaijan Bisa Berubah Jadi Perang Regional )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0296 seconds (0.1#10.140)