Stimulan Suzuki untuk Gairahkan Pasar Otomotif

Kamis, 15 Oktober 2020 - 14:15 WIB
loading...
A A A
Sementara Suzuki Karimun Wagon R menurut Donny Saputra, Marketing Director PT SIS, didesain khusus untuk mengapresiasi konsumen Suzuki di Indonesia. “Peluncuran mobil ini tidak hanya apresiasi kami untuk masyarakat yang telah mendukung eksistensi Suzuki di Tanah Air, namun juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap Indonesia dengan menggunakan kendaraan yang diproduksi di dalam negeri,” kata Donny.

Adapun ubahan terbaru Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition terletak pada sisi eksterior seperti front, side, dan rear under spoiler, rear upper spoiler, front grille lower, bezel fog lamp, cover mirror with turn signal, door handle set, wheel set, side body decal dan sticker set. (Lihat videonya: Sejumlah Aktivis dan Petinggi KAMI Ditangkap Polisi)

Donny Saputra mengatakan kehadiran produk-produk baru memang merupakan stimulus yang dilakukan oleh pelaku industri automotif untuk menggairahkan pasar. Hal itu merupakan satu dari tiga cara yang ada selain peningkatan kondisi ekonomi dan regulasi pemerintah.

Menurutnya jika tidak ada produk baru maka kondisi penjualan pasti akan negatif sebaliknya jika produk baru tetap diluncurkan maka penjualan bisa mengarah positif. “Kalau ada stimulus harapannya proses recovery dari industri mobil lebih cepat. Kami mengapreasi langkah relaksasi pajak, bisa membantu volume ya bisa, tapi tergantung tiga komponen yang tadi," ucapnya. (Wahyu Sibarani)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3457 seconds (0.1#10.140)