Hanya 104 Unit, G-Shock X One Piece Dijual Offline Besok, Ini Daftar Tokonya

Minggu, 25 Oktober 2020 - 11:11 WIB
loading...
Hanya 104 Unit, G-Shock X One Piece Dijual Offline Besok, Ini Daftar Tokonya
Sejak Jumat (23/10) silam, jam tangan kolaborasi yang tersedia di website e-commerce Casio sudah habis terjual.
A A A
JAKARTA - Penggemar G-Shock dan One Piece yang ingin mendapatkan produk kolaborasi G-Shock X One Piece memang harus bergerak cepat. Karena, barang yang dihadirkan hanya 104 unit ini bakal jadi rebutan. BACA JUGA :Orang Tua Bisa Santuy, Begini Cara Agar Biaya Sekolah Online Anak Ramah Kantong!

Patut diingat, 104 unit itu adalah jumlah total kuota jam yang tersedia untuk Indonesia. Pada Jumat (23/10) silam, Casio sudah menggelar penjualan perdana secara offline di website e-commerce Casio dan ludes dalam waktu singkat.

BACA JUGA :10 Alasan Poco X3 NFC Layak Disebut The Real Mid Range Killer

Hanya 104 Unit, G-Shock X One Piece Dijual Offline Besok, Ini Daftar Tokonya

Marketing Manager Casio Jakarta Riry Silalahi tidak bersedia menyebut berapa sisa jam tangan yang masih tersedia secara offline. Kepada Sindonews, ia hanya memberikan tips cara untuk mendapatkan jam tersebut.

1. Pantau Pengumuman di IG
Mereka yang ingin mendapatkan G-Shock X One Piece silahkan memantau pengumuman resmi di akun media sosial Instagram @gshockindo dan @casiostore_id.

2. Cek Toko Offline yang Jual
G-Shock X One Piece akan bisa di dapatkan di toko-toko resmi Casio. Tepatnya, hanya ada di 19 toko di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, dan Medan. Menurut Riry, di tiap toko hanya ada 3-5 pieces saja.

Daftar Toko yang Menjual G-Shock X One Piece
Jakarta:Senayan City, Grand Indonesia, Kelapa Gading Mall, Pondok Indah Mall, Central Park, Pacific Place, Gandaria City, Lippo Mall Puri, Plaza Senayan
Bekasi:Summarecon Mall Bekasi
Depok:Pesona Square Depok
Tangerang:Summarecon Mall Serpong, AEON Mall BSD, Supermall Karawaci
Bali:Level 21
Bandung:Paskal 23
Medan:Sunplaza
Surabaya:Pakuwon Mall
Yogyakarta:Hartono Mall

3. 1 Orang Hanya Boleh Beli 1
Riry menyebut, bagi mereka yang ingin berburu G-Shock X One Piece, bisa langsung mengunjungi toko terdekat di hari Senin, 26 Oktober agar tidak kehabisan.
”Konteksnya adalah first come first served atau siapa cepat dia dapat. Jadi tidak bisa titip ke staf Casio ataupun ke teman,” katanya.

Dan 1 orang hanya bisa membeli 1 buah jam saja.
(dan)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1065 seconds (10.177#12.26)