Kenalin, Ini Stray Kids, Brand Ambassador Shopee yang Baru!

Rabu, 04 November 2020 - 09:36 WIB
loading...
Kenalin, Ini Stray Kids, Brand Ambassador Shopee yang Baru!
Boyband K-Pop Stray Kids akan memeriahkan TV Show Shopee 11.11 Big Sale pada 11 November 2020 mendatang.
A A A
JAKARTA - Setelah Red Velvet, GOT7, ITZY, dan GFRIEND, platform e-commerce Shopee kembali berkolaborasi dengan grup K-Pop Stray Kids untuk memeriahkan festival belanja Shopee 11.11 Big Sale, Stray Kids.

Stray Kids adalah boyband K-Pop populer naungan JYP Entertainment, salah satu artis K-Pop yang paling banyak dibicarakan di media sosial Twitter.
Kini mereka resmi menjadi brand ambassador terbaru Shopee di Indonesia.

Rangkaian kolaborasi Shopee Indonesia bersama Stray Kids akan dimulai dengan penampilan 8 anggota Stray Kids di TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama Stray Kids.

Acara TV tersebut ini akan berlangsung pada 11 November 2020 pukul 19.00 WIB dan disiarkan secara langsung di Shopee Live, Youtube Shopee Indonesia, RCTI, MNCTV, SCTV, Indosiar, dan ANTV.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan, kolaborasi bersama Stray Kids dilakukan melihat tingginya animo pengguna Shopee akan K-Pop.

Kenalin, Ini Stray Kids, Brand Ambassador Shopee yang Baru!

”Mereka adalah boyband K-Pop yang telah mengantongi segudang prestasi sejak debut di awal 2018. Kami melihat Stray Kids merupakan representasi yang sesuai dengan nilai dan karakter Shopee yang muda, kreatif, dan penuh semangat,” ujar Handhika.

Pentolan Stray Kids Bang Chan menyebut bahwa sebagai brand ambassador terbaru Shopee Indonesia mereka akan menghadirkan kolaborasi dan penampilan spesial untuk para STAY Indonesia—sebutan penggemar Stray Kids.

Dalam acara TV Show Shopee 11.11 Big Sale, penampilan Stray Kids juga ditunjang sederet artis tanah air, mulai dari Nella Kharisma, Betrand Peto, Tiara Andini, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA : 5 Film Adaptasi Game di Netflix untuk Ditonton di PlayStation 5, Biar Sombongnya Maksimal!

Mereka juga akan menjawab pertanyaan yang diberikan oleh STAY Indonesia lewat media sosial resmi Shopee Indonesia.

”Penampilan Stray Kids untuk memeriahkan TV Show 11.11 Big Sale merupakan awal mula dari serangkaian inisiatif menarik yang akan kami hadirkan untuk merangkul dan menginspirasi para pengguna kedepannya,” ujar Handhika.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4502 seconds (0.1#10.140)