Belanja Rp1 di Shopee Pada 11.11, Ini Rincian Barang yang Bisa Dibeli

Selasa, 27 Oktober 2020 - 19:53 WIB
loading...
Belanja Rp1 di Shopee Pada 11.11, Ini Rincian Barang yang Bisa Dibeli
ShopeePay Deals Rp1 akan berlaku mulai 1 November hingga 11 November mendatang.
A A A
JAKARTA - 11 November 2020 mendatang akan jadi momen belanja online besar-besaran. Termasuk di Shopee. Apa saja promonya? BACA JUGA : Kenapa Sih Produk Smart Speaker Kurang Laku di Indonesia?

Penyedia pembayaran milik Shopee, ShopeePay, sudah pernah membuat kampanye ShopeePay Deals Rp1 pada 9 September silam. Sukses itu akan diulang pada 11 November mendatang.

Tepatnya, pada 1-11 November 2020, untuk sambut euforia Shopee 11.11 Big Sale.

Marketing Manager ShopeePay Cindy Candiawan menegaskan bahwa ShopeePay Deals Rp1 ditargetkan untuk mendukung aktivitas belanja masyarakat. ”Mulai kebutuhan sehari-hari, retail, hingga produk esensial lainnya,” katanya.

Kategori Belanja, lanjut Cindy, jadi favorit pengguna di masa pandemi ketika masyarakat lebih mengandalkan pembayaran non-tunai.

Bahkan, terjadi peningkatan signifikan dalam transaksi kategori Belanja menggunakan ShopeePay, dengan lebih dari 70% pengguna baru melakukan transaksi pertamanya di merchant kategori ini.

BACA JUGA : Kocak, Ngebet Headset Gaming, Pembeli Tawarkan Barter dengan Mesin Gerinda

Selain itu ada pergeseran perilaku belanja. Frekuensi Belanja meningkat hampir 3x lipat namun menuju nilai transaksi yang lebih kecil. ”Sebabnya, karena perilaku konsumen mengurangi transaksi dalam jumlah besar di masa pandemi,” katanya.

Berikut kategori barang yang berlaku ShopeePay Deals Rp1 pada 11 November mendatang:

Pertama, kebutuhan vital di masa PSBB. Seperti bahan makanan, kebutuhan mandi, detergen hingga cairan antiseptik. Di dukung Alfamart, Superindo, hingga Prima Freshmart.

Kedua, kebutuhan fashion, karena masyarakat tetap dapat tampil modis walau beraktivitas dari rumah. Misalnya untuk virtual meeting. Ada Someday, Gaudi, Holika Holika, dan Panama.

Ketiga, kebutuhan hobi seperti dekorasi rumah, aksesoris elektronik, membaca, dan lainnya. Di dukung oleh Usupso, Playworks, Unipin, dan Gramedia.

Selain online, kampanye ShopeePay Deals Rp1 juga berlaku offline. Terutama di merchant-merchant pilihan seperti Burger King, Fore Coffee, Bakmi GM, Solaria, Janji Jiwa, Auntie Anne’s, Gong Cha, dan lain-lain.

”Ini untuk mendorong inovasi O2O (online-to-offline) ShopeePay yang memungkinkan para pengguna untuk mengakses voucher diskon dan cashback sesuai lokasi terdekat pengguna,” bebernya.
(dan)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2045 seconds (11.252#12.26)