Masker Canggih Anti-Virus versi LG Mulai Dijual di Indonesia

Selasa, 17 November 2020 - 20:03 WIB
loading...
A A A
Ketersediaan di Indonesia
Di Indonesia, LG PuriCare Wearable Air Purifier akan ditawarkan dalam paket penjualan yang termasuk berbagai perangkat cadangan pengganti. Selain unit utama, di dalamnya juga akan termasuk 4 filter PuriCare, 10 lapisan dalam, 1 tali tambahan untuk telinga, dan 1 kabel pengisi daya tipe C. Khusus untuk membawanya sehari-hari, guna menjaga tingkat kebersihannya LG juga menyediakan 1 kantong khusus.

Sementara sebagai opsi tambahan yang melengkapi penjagaan kebersihan bagi PuriCare Wearable Air Purifier, LG menyediakan wadah penyimpan berteknologi sanitasi LG UV Nano. Hadir dengan opsi pembelian terpisah, wadah khusus ini menggunakan pancaran cahaya UV-C LED yang dirancang mampu mengeliminasi 99,99% kuman hanya dalam 30 menit.

"Tak hanya itu, wadah khusus ini menyingkirkan kelembaban pada berbagai komponen dalam yang disebabkan pernapasan penggunanya," kata Seungmin Park.

Dengan seluruh kemampuannya memberikan perlindungan dan kenyamanan melalui udara lebih bersih, pabrikan Korea Selatan itu optimistis LG PuriCare Wearable Air Purifier akan mudah menarik perhatian calon penggunanya di seluruh Indonesia.

“Bersanding dengan inovasi, kehadirannya yang resmi dan bergaransi dari merek dengan reputasi panjang dalam industri ini akan melengkapi tingkat kepercayaan masyarakat pada produk. Tak hanya dari kemampuannya, namun juga jaminan penggunaannya,” klaim Seungmin Park.

LG berencana akan menghelat kegiatan interaktif di kanal media sosialnya. Kegiatan ini membuka peluang bagi peminat LG PuriCare Wearable Air Purifier untuk mendapatkannya secara cuma-cuma. Meski belum menyebut kepastian waktunya, LG memberi ancang-ancang bahwa kegiatan akan berlangsung pekan depan.

Meski baru berlangsung pekan depan, LG memberi petunjuk bagi masyarakat untuk menyiapkan keikutsertaan. Dikatakannya, cukup dengan berbagi inspirasi terkait waktu dan kesempatan terbaik untuk menggunakan LG PuriCare Wearable Air Purifier.

Jika tertarik mengenakan masker pelindung canggih dan keren ini, Anda diminta menyiapkan kocek hingga Rp2,3 jutaan. Harga yang sesuai dengan manfaat dan desain dari LG PuriCare Wearable Air Purifier. (Baca juga: Samsung Exynos 2100 Diramalkan Ungguli Snapdragon 875, Percaya? )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3485 seconds (0.1#10.140)