Daihatsu Tebar Promo Buat Mobil Baru di Tahun Baru

Kamis, 17 Desember 2020 - 00:21 WIB
loading...
Daihatsu Tebar Promo Buat Mobil Baru di Tahun Baru
Daihatsu Sigra saat ini menjadi produk Daihatsu yang paling banyak diminati masyarakat. Foto/ADM
A A A
JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menebar banyak promo untuk pembelian mobil Daihatsu di ajang Virtual Daihatsu Festival yang akan digelar Sabtu (19/12) nanti mulai pukul 10.00 – 11.00 WIB. Promo itu dilakukan guna memfasilitasi meningkatnya permintaan mobil baru menjelang tahun baru.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, menjelang akhir tahun dan libur panjang, permintaan pelanggan terhadap mobil baru cenderung meningkat. Demi memenuhi kebutuhan tersebut, Daihatsu berkomitmen untuk terus memberi berbagai kemudahan kepada pelanggan yang ingin memiliki mobil baru dengan cara yang lebih aman dan nyaman, juga dengan benefit menarik.

“Daihatsu berharap, melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru dalam menyambut tahun baru, serta dapat menikmati akhir pekan ini lewat beragam hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu,” ujarnya. (Baca juga : Pesaing Toyota Land Cruiser, Hyundai Palisade Hadir di Indonesia )

Di acara Virtual Daihatsu Festival itu promo paket penjualan yang diberikan di antaranya i gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, khusus melalui perusahaan pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DFS (Daihatsu Financial Services), serta extra cashback untuk pembelian cash.

Sementara bagi calon konsumen di wilayah Jabodetabek yang ingin melakukan trade-in (tukar tambah) mobil lamanya dengan mobil baru, Daihatsu didukung Mobil88 siap memfasilitasi keinginan itu dengan melakukan appraisal mobil calon konsumen.

Untuk paket trade-in ini, calon konsumen juga berkesempatan mendapatkan gratis biaya admin atau extra cashback, ditambah dengan additional cashback bagi pelanggan bagi yang menggunakan layanan Mobil88, serta mendapat benefit lainnya seperti voucher e-money berisi saldo sebesar 500.000 rupiah, voucher belanja, dan hadiah menarik lainnya. (Baca juga : Bentley, Lamborghini dan Ducati Batal Dijual Volkswagen AG )

Tak sampai situ, Daihatsu juga berikan lagi ekstra benefit bagi 500 pemesan pertama yang melakukan pembelian mobil baru Daihatsu di acara ini berupa gratis penggantian oli mesin DGO (Daihatsu Genuine Oil) sebanyak 2 kali selama satu tahun, baik untuk pelanggan yang melakukan pembelian secara kredit, cash, maupun trade-in.

Bagi calon konsumen yang ingin menyaksikan acara ini secara live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)