Shayaidesu Fokus Produk Body Protector untuk Motor Sport

Kamis, 21 Januari 2021 - 23:34 WIB
loading...
Shayaidesu Fokus Produk Body Protector untuk Motor Sport
Wariga Mayekta, Founder Hayaidesu, dan Yamaha MT 15 yang telah dipasangkan body protector, saat peluncuran produk, di Jakarta, Kamis (21/1/2021). Foto/Fikri Kurniawan/SINDOnews
JAKARTA - Setelah dua tahun fokus memproduksi body protector untuk motor matik, tahun ini Hayaidesu akan mulai fokus menciptakan produk untuk motor sport . Baca juga: Ngeri, Penjualan Motor di 2020 Turun 43,57 Persen, Paling Rendah Selama 16 Tahun

Wariga Mayekta, Founder Hayaidesu, mengatakan, inovasi yang dilakukan oleh produsen aksesoris motor asli Indonesia ini dilakukan mengingat banyaknya permintaan dari konsumen. "Mengawali 2021, produk Hayaidesu pertama untuk motor sport yakni body protector Yamaha MT 15 ," kata Wari saat peluncuran produk di Jakarta, Kamis (21/1/2021).

Produk body protector yang disediakan oleh Hayaidesu meliputi fuel tank grip, middle front, middle side, rear side, front fender, dan front shield. Ada lima pilihan warna juga yang ditawarkan, yakni merah, kuning, abu-abu, biru, dan hitam.

Wari memaparkan, ke depan pihaknya tidak hanya menawarkan body protector untuk MT 15 saja, tapi juga merek-merek motor sport lainnya. Selain itu, mud flap atau penahan lumpur pada mesin motor sport, juga masuk ke dalam rencana produk Hayaidesu selanjutnya.



"Target jangka panjang Hayaidesu adalah menyediakan mud flap untuk semua merek dan tipe motor yang beredar di Tanah Air," janji Wari.

Body protector untuk Yamaha MT 15 mulai dijual hari ini di e-commerce. Untuk full unit body protector dihargai Rp1.082.250. Sementara satuannya dijual seharga Rp100.000 sampai Rp207.000.

Sejauh ini, Hayaidesu juga menawarkan body protector untuk Yamaha All New Nmax, Yamaha Aerox, Yamaha Lexy, Honda ADV, dab Honda Vario. Baca juga: China Bikin Joe Biden Murka di Hari Pelantikan
(iqb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE