YouTuber Otomotif Milyarder Dunia, Manny Koshbin si Kolektor Mobil

Sabtu, 06 Februari 2021 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Hanya saja dia menceritakannya dengan berbeda. Dia lebih banyak menunjukkan untung ruginya memiliki mobil super mewah mulai dari mahalnya biaya perawatan hingga sulitnya mengendarai mobil-mobi itu di jalan.

Dia juga menunjukkan treatment apa saja yang diberikan oleh perusahaan mobil mewah dunia kepada konsumen mereka. Jadi penontonnya bisa mengetahui dan membandingkan treatment apa yang paling baik diberikan oleh perusahaan-perusahaan mobil itu.

YouTuber Otomotif Milyarder Dunia, Manny Koshbin si Kolektor Mobil


Dan yang paling penting dia juga berbagi cerita dan tips dan edukasi bagaimana agar anak-anak muda bisa berbisnis dengan baik. Dia bercerita bagaimana dia bisa bangkit dari kemiskinan hingga menjadi orang superkaya. Dia bahkan berbagi pengalaman dan edukasi itu melalui link yang dia berikan di kanal YouTube tersebut.

Selama lima tahun melalanglangbuana di YouTube, Manny Koshbin berhasil mengejutkan penggemarnya saat berhasil mencapai satu juta subscriber. Tidak main-main Manny Koshbin memberikan satu unit Honda Accord terbaru kepada pengikutnya yang beruntung. "Saat pertama kali saya datang ke Amerika saya tinggal di dalam mobil. Setelah berhasil kerja saya membeli sebuah Datsun dan memotivasi saya untuk terus bekerja. Saya ingin mobil yang saya berikan bisa memotivasi orang yang menerimanya," ucap Manny Koshbin di kanal YouTube miliknya.

Manny saat ini masih terus mengunggah berbagai video terutama hal-hal unik yang dia alami sebagai pemilik mobil supermewah. Tidak heran jika kanal miliknya jadi sangat ringan ditonton.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2289 seconds (0.1#10.140)