Venom Gear Dongkrak Penjualan Audio Venom di Masa Pandemi

Jum'at, 12 Maret 2021 - 07:01 WIB
loading...
Venom Gear Dongkrak Penjualan Audio Venom di Masa Pandemi
Audio Venom menawarkan tata suara berkualitas tinggi. Foto/Venom Indonesia.
JAKARTA - Penjualan audio Venom di masa pandemi terdongkrak dengan hadirnya produk Venom Gear. Diketahui produk Venom Gear berbeda dengan produk audio mobil kualitas tinggi yang ditawarkan oleh Venom.

Beberapa produk Venom Gear seperti Baby Gear VBG-1, Gear Studio VGS-1, Sound Gear VSG-1, Gearbox VGB-1 dan Gearbox VGB-2 merupakan produk audio lifestyle yang memiliki durabilitas dan kualitas tinggi dan menargetkan segmen yang berbeda dibanding segmen audio mobil Venon.

Baca juga : Edan, Pertanyaan Konyol ke Tesla di Tokopedia Capai Ribuan
Venom Gear Dongkrak Penjualan Audio Venom di Masa Pandemi


"Penurunan sebesar 25 persen terjadi di bidang car audio tahun lalu dibanding 2019. Untungnya di saat yang bersamaan penjualan Venom Gear meningkat dibanding 2019. Tahun ini kami berharap mampu meningkatkan penjualan 20 persen dibanding tahun sebelumnya," ucap Ronny Alexander Marketing Manager PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang brand audio Venom.



Tahun ini Venom berupaya menyemarakkan bisnis audio mobil dengan menghadirkan produk baru seperti processor Venom Pandora VPR 3.6 dan Venom Pandora VPR 4.8. Diketahui processor Venom Pandora VPR 3.6 memiliki respons frekuensi 10 Hz – 22 KHz serta Output power tersedia 4 x 25W dengan peak power hingga 4 x75W.

Baca juga : Ini Dia Tampilan Logo Baru Peugeot di Peugoet 308 Anyar
Venom Gear Dongkrak Penjualan Audio Venom di Masa Pandemi


Sedangkan, Venom Pandora 4.8 yang memiliki respons frekuensi 5 Hz – 20 KHz serta dimensi 135 x 258 x 46 mm (lebar x panjang x tinggi). Output power tersedia @47 kohms. Keunggulan lain produk terbaru ini tersedia fitur Bluetooth, tahan terhadap panas, improvement IC yang lebih baik serta aplikasi yang bisa digunakan pada iPad.

“Venom memiliki produk processor terbaru yakni Venom Pandora VPR 3.6 dan Pandora VPR 4.8 agar audio di dalam kabin mobil semakin berkualitas. Untuk memudahkan pelanggan, Venom hadirkan aplikasi mobile apps yang bisa didapatkan App Store dan Google Play. Banyak kemudahan didapat, seperti line-up produk Venom, news, dealership, konten video dan lainnya,” ujar Irwan Kusuma, CEO PT Sumber Sejahtera Audiotama.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE