Roket dan Magnet, Mobil-mobil Ajaib di Trailer Baru Fast 9

Sabtu, 17 April 2021 - 06:00 WIB
loading...
Roket dan Magnet, Mobil-mobil Ajaib di Trailer Baru Fast 9
Pontiac Fiero yang digunakan di film Fast 9 juga akan beraksi dengan terbang di angkasa. Foto/Screenshoot
JAKARTA - Mobil-mobil ajaib diperlihatkan dalam trailer terbaru film franchise Fast and Furious, Fast 9. Lewat trailer berdurasi 4 menit 4 detik itu, film Fast 9 mulai menampilkan beberapa mobil-mobil ajaib yang akan hadir di film yang disutradarai oleh Justin Lin itu.

Baca juga : Nissan GT-R Nismo Edisi Spesial Muncul, Ini yang Bikin Istimewa

Beberapa mobil memang sudah pernah ditampilkan di trailer sebelumnya. Hanya saja kali ini mobil-mobil yang ditampilkan jauh lebih lengkap. Berikut ini di antaranya ;

Pontiac Fiero Rocket Car
Roket dan Magnet, Mobil-mobil Ajaib di Trailer Baru Fast 9


Salah satu adegan mobil yang impresif di film Fast9 adalah digunakannya mobil lama buatan General Motors tahun 1983 yakni Pontiac Fiero. Sejatinya Pontiac Fiero hanya memiliki tenaga maksimal sebesar 98 daya kuda berkat sokongan mesin LR6 I4 sebesar 2,5 liter. Saat itu tenaganya sudah cukup untuk ukuran sebuah sedan. Namun tenaga itu tidak cukup untuk film Fast9.Justin Lin memasang roket ke mobil itu dalam salah satu adegan yang membuat siapa saja yang menyaksikan akan berdecak kagum.



Baca juga : Debut Wajah Baru Honda Civic, Apa yang Berbeda dengan Model Lama?

Nah yang menarik Pontiac Fiero Rocket Car inilah yang nantinya akan digunakan dalam adegan angkasa di film Fast9. Di adegan itu Tej dan Roman mengendarai Pontiac Fire Rocket Car di angkasa berkat penggunaan mesin roket.

Dodge Charger R/T 1970 Magnet
Roket dan Magnet, Mobil-mobil Ajaib di Trailer Baru Fast 9


Dodge Charger R/T 1970 merupakan mobil yang sangat identik dengan Dominic Toretto. Mobil itu merupakan mobil yang paling sering digunakan di berbagai seri Fast and Furious. Nah di Fast 9, Dodge Charger R/T 1970 dilengkapi dengan perlengkapan yang istimewa jika dilihat berdasarkan trailer yang rilis beberapa waktu lalu yakni medan magnet berkekuatan besar. Saking besarnya mobil itu bisa menarik dan melempar segala sesuatu yang dapat ditarik oleh magnet.

STC Delta Didgori
Roket dan Magnet, Mobil-mobil Ajaib di Trailer Baru Fast 9




STC Delta Didgori adalah kendaraan taktis (Rantis) yang digunakan oleh tentara militer Georgia. Mobil ini dibuat oleh divisi khusus militer Georgie, STC Delta. Divisi tersebut bertugas membuat mobil-mobil spesial yang dibutuhkan oleh militer Georgia. Mobil ini hadir di Fast 9 karena memiliki kemampuan perang yang sangat menakjubkan yakni antipeluru, granat, rudal dan mampu dilengkapi dengan senjata tempur.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE