Tugas Berat Mobil Kembar Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Kamis, 29 April 2021 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Tugas Berat Mobil Kembar Toyota Raize dan Daihatsu Rocky


Kesempatan inilah yang sepertinya akan dimanfaatkan dengan baik oleh Toyota dan Daihatsu. Apalagi mereka punya keunggulan yang memang tidak dimiliki pemain lainnya yakni fasilitas pabrik sendiri. Fasilitas inilah yang membuat Toyota Raize dan Daihatsu Rocky punya peluang besar mendominasi segmen tersebut.

Apalagi keduanya juga akan dibekali berbagai fitur keamanan terkini yang membuatnya jadi begitu berbeda dengan kompetitor lainnya. “Di mobil ini kami juga memberikan fitur keamanan preventif terbaru dengan harga yang terjangkau,” ujar Soichiro Okudaira.



Tugas Berat Mobil Kembar Toyota Raize dan Daihatsu Rocky


Belum lagi insentif relaksasi PPnBM (Pajak Penjualan Barang Mewah) yang akan diberikan pada Toyota Raize dan Daihatsu Rocky. Otomatis hal ini akan memperingan tugas kedua mobil itu dalam mempertahankan tradisi mobil kembar Toyota dan Daihatsu yang moncer di pasar otomotif Indonesia.

Tidak heran pada 30 April nanti, peluncuran resmi Toyota Raize dan Daihatsu Rocky patut dinanti. Pasalnya di momen itulah daftar harga, varian, spek lengkap, mesin dan fitur kedua mobil tersebut akan diumumkan.

“Kami bangga telah menjadi bagian dalam mengembangkan produk Toyota dan Daihatsu di Indonesia selaras dengan cita-cita Astra, yakni Sejahtera Bersama Bangsa. Astra berharap produk kolaborasi baru ini akan memberikan semakin banyak pilihan bagi konsumen di Indonesia sebagai solusi mobilitas berkualitas yang merupakan hasil semangat bersama Astra, Toyota, dan Daihatsu,” kata Presiden Direktur PT Astra International Tbk Djony Bunarto Tjondro.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2599 seconds (0.1#10.140)