Resmikan Dealer Baru, New MINI Countryman Mengaspal di Jawa Timur

Minggu, 02 Mei 2021 - 12:00 WIB
loading...
Resmikan Dealer Baru, New MINI Countryman Mengaspal di Jawa Timur
Generasi kedua MINI Countryman ini dirakit di BMW Group Production Network (PNW) 2, Gaya Motor, Jakarta. Foto/Ist.
A A A
SURABAYA - MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya (PAR) meluncurkan the new MINI Countryman pada peresmian dealer MINI untuk wilayah Jawa Timur, di Plaza MINI Surabaya.

Dealer pertama Plaza MINI berlokasi di Tangerang dan yang kedua berada di Bandung, Jawa Barat. Kini, Plaza MINI Surabaya hadir dengan konsep khas brand MINI yang siap memenuhi kebutuhan para penggemar MINI di wilayah Jawa Timur.



“Dirakit di BMW Group Production Network (PNW) 2, Gaya Motor, Jakarta, generasi kedua MINI Countryman kini hadir dengan desain terbaru yang semakin kedepankan sisi adventurous, material yang disempurnakan, dan teknologi inovatif,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, dalam keterangan resminya, Minggu (2/5/2021).

Ramesh memprediksi, pasar Surabaya dapat memberikan kontribusi lebih dari 15% per tahun untuk bisnis MINI. Hingga saat ini, penjualan MINI di wilayah Jawa Timur terus berkembang, dan menyumbang 7% dari seluruh penjualan di Indonesia.

"Dengan fasilitas 4S (Sales, Service, Systems, and Spares) yang lengkap, Plaza MINI siap menyediakan layanan premium terbaik bagi para pelanggan di wilayah Jawa Timur, sama seperti yang diharapkan dari diler MINI di mana pun, “ sambung Ramesh.

Sementara itu, Robert Wardhana, Chairman PT Plaza Auto Raya - Plaza MINI, mengatakan bahwa MINI Countryman merupakan kendaraan MINI terlaris di Indonesia dan memiliki fans yang cukup besar di Surabaya.

"Didukung dengan strategi bisnis komprehensif, Plaza MINI tidak hanya akan menjadi ujung tombak perusahaan dalam menghadirkan kendaraan dan layanan khas MINI, tutur Robert.

New MINI Countryman tersedia dengan tiga pilihan mesin. Mesin-mesin ini telah mengalami pengembangan mencakup spektrum output, mulai dari 136 hp untuk the new MINI Cooper Countryman, 192 hp untuk the new MINI Cooper S Countryman, dan 306 hp untuk the new MINI John Cooper Works Countryman.

Fitur utama dari new MINI Countryman adalah memiliki desain fascia depan terbaru dan perubahan radiator grille. Kemudian disematkan pilihan warna eksterior baru, yakni Sage Green Metallic & White Silver metallic.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2716 seconds (0.1#10.140)