Beberapa Fitur Unggulan yang Ada di Daihatsu Rocky

Jum'at, 07 Mei 2021 - 18:05 WIB
loading...
Beberapa Fitur Unggulan yang Ada di Daihatsu Rocky
Di sisi interior, dashboard Daihatsu Rocky memiliki desain cockpit drive feeling yang nyaman dan modern. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Daihatsu Rocky telah resmi mengaspal di Indonesia pada 30 April 2021 lalu. Mobil compact SUV berkapasitas 5 penumpang ini mengusung desain stylish dan modern, menyasar pelanggan berjiwa muda dan aktif.

“Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain yang stylish, sederet fitur terkini, dan harga yang bersaing,” ujar Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Jumat (7/5).



Secara keseluruhan, eksterior Rocky didesain hingga tampak aktif dan trendi, berkat penyematan fitur terkini seperti Front LED Headlamp, Rear LED Combi Lamp, serta Rear Spoiler with High Mount Stop Lamp (HMSL).

Sementara pada bagian kaki-kaki, Rocky dilengkapi dengan Polished Alloy Wheel berdiameter 17 inch, dan ukuran ban 205/60 R17, yang membuat tampilan Rocky semakin tangguh.

"Di sisi interior, dashboard Daihatsu Rocky memiliki desain cockpit drive feeling yang nyaman dan modern," tambah Anjar.

Kemudian pada bagian meter cluster, Rocky menyematkan teknologi Full Digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan style dan selera penggunanya.

Tak hanya itu, Daihatsu Rocky juga memberikan tempat penyimpanan beragam yang digadang dapat memberikan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya.

Di antaranya penyimpanan pada kursi penumpang depan, seat under tray, front console storage, front console box, door pocket bottle holder, dan folded cup holder.

"Sistem kenyamanannya ditopang juga oleh fitur Auto retractable mirror, Key Free, serta Start atau Stop Button, papar Anjar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)