Edan, Enam Bulan Inden Petarung UFC Minta Elon Musk Segera Kirim Mobil Tesla Miliknya

Jum'at, 21 Mei 2021 - 05:00 WIB
loading...
Edan, Enam Bulan Inden Petarung UFC Minta Elon Musk Segera Kirim Mobil Tesla Miliknya
Beneil Dariush (kanan) meminta agar mobil Tesla Model 3 yang dia beli bisa dikirim agar bisa digunakan anak perempuannya. Foto/IST
A A A
CALIFORNIA - Menunggu adalah hal yang mengesalkan. Apalagi terpaksa menunggu mobil idaman yang menghabiskan waktu berbulan-bulan. Hal inilah yang dirasakan petarung UFC Beneil Dariush yang kecewa karena mobil Tesla Model 3 yang dia belikan untuk istrinya justru tidak datang-datang juga.

Dikutip Autoblog, Beneil Dariush mengaku sudah berkali-kali meminta kejelasan dari Tesla kenapa mobil listrik yang dia beli tidak kunjung tiba. Hanya saja jawabannya selalu sama dimana Beneil Dariush dan istrinya Victoria diminta bersabar untuk menunggu.



Tidak kunjung mendapatkan jawaban yang memuaskan, Beneil Dariush akhirnya punya cara yang tidak akan disangka-sangka oleh Tesla. Petarung berdarah Iran itu mencoba memanfaatkan pertarungannya dengan petarung UFC lainnya, Tony Ferguson di laga UFC 262 yang baru saja dilangsungkan baru-baru ini.

Seperti laga UFC lainnya, setiap pemenang diberikan kesempatan untuk mengucapkan rasa syukur atas kemenangan mereka. Nah di momen itulah, Beneil Dariush yang berhasil mengalahkan Tony Ferguson mengungkapkan rasa frustasinya menunggu mobil Tesla miliknya tiba langsung di depan kamera yang disiarkan secara internasional.

Edan, Enam Bulan Inden Petarung UFC Minta Elon Musk Segera Kirim Mobil Tesla Miliknya


"Saya ingin memanggil nama seseorang di kesempatan ini. Hey Elon, Elon Musk, dimana mobil istri saya? Saya sudah nunggu 6 bulan, saya sekarang sudah punya anak perempuan dan butuh mobil yang baik. Saya harus melindungi anak perempuan saya. Ayo Elon, segera kirim mobil saya," kata Beneil Dariush.

Usai pertandingan, Beneil Dariush justru dikejutkan dengan telepon yang ada di ponsel pribadinya. Beberapa dealer Tesla yang ada di wilayahnya tinggal, California memintanya untuk segera datang ke dealer mereka.



Rupanya ancaman Beneil Dariush di pertarungan itu sampai juga ke telingan Elon Musk. Salah satu orang terkaya di dunia itu bahkan menuliskan permintaan maaf kepada Beneil Dariush karena harus menunggu lama untuk mendapatkan mobilnya.

Sebagai penebus dosa, Elon Musk memerintahkan dealer Tesla untuk mengirimkan mobil pinjaman, sebuah Tesla Model 3, buat Beneil Dariush dan keluarganya. Sambil menanti mobilnya datang, mereka bisa menggunakan mobil listrik itu sepuasnya.

"Saya menelpon balik ke mereka dan meminta saya untuk datang guna menyelesaikan masalah ini. Saya seperti berpikir, gila enam bulan saya menghubungi mereka dan baru sekarang didengarkan," ucap Beneil Dariush.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)