Enggak Nyangka, Ternyata Ini Mobil Pertama para Sultan di Indonesia

Selasa, 25 Mei 2021 - 14:00 WIB
loading...
A A A
Tidak mudah bagi Andre Taulani membeli mobil. Butuh sukses dengan grup musik Stinky baru Andre Taulani bisa membeli mobil. Saat itu perusahaan rekaman tempat Stinky bernaung membagikan royalti yang didapat oleh grup musik yang terkenal tahun 1990-an itu. Masing-masing personel diberikan budget Rp50 juta untuk membeli mobil. Uang itu digunakan Andre Taulani untuk membeli mobil impiannya sebuag BMW E30 M40 dalam kondisi bekas.

Stanley Atmadja dan Peugeot 505
Enggak Nyangka, Ternyata Ini Mobil Pertama para Sultan di Indonesia


Sebagai pebisnis sukses Stanley Atmadja memiliki banyak koleksi mobil yang sangat wah. Namun siapa sangka pertama kalinya membeli mobil dia justru memilih mobil yang sesuai dengan fungsinya sebagai sarana transportasi yakni Peugoet 505. Dia membeli mobil itu pada 1986 dan sampai sekarang masih suka dengan Peugeot dan pernah membuka dealer mobil Peugeot.

Baim Wong dan Suzuki APV
Enggak Nyangka, Ternyata Ini Mobil Pertama para Sultan di Indonesia


Baim Wong mengaku sangat menyukai mobil keluarga berukuran besar. Itulah mengapa dia akhirnya membeli Suzuki APV sebagai mobil pertama. Pasalnya dia ingin semua anggota keluarganya bisa dia bawa sekaligus. Setelahnya memang dia pernah membeli mobil sport dan semacamnya. Hanya saja dia akhirnya kembali ke mobil keluarga karena memang keasyikan membawa mobil sport sifatnya hanya sementara.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)