Bintang The Blues N'Golo Kante Demen Naik Mobil Murah

Selasa, 01 Juni 2021 - 21:01 WIB
loading...
Bintang The Blues NGolo Kante Demen Naik Mobil Murah
NGolo Kante dengan mobil kesayangannya. FOTO/ IST
A A A
LONDON - N'Golo Kante, berhasil memenangkan trofi Liga Champions pertamanya setelah tampil solid di lini tengah Chelsea.

Setelah memimpin Leicester City menuju kesuksesan Liga Premier pada 2015, pemain terbaik Liga Champions tahun ini telah membuat dampak besar di Chelsea.

Meski telah menjadi pemain sepak bola kelas dunia, kepribadian Kante telah dipuji selama bertahun-tahun karena dinilai begitu rendah hati.

Banyak yang menganggap gelandang berusia 30 tahun itu sebagai pemain paling sederhana di sepakbola Eropa.

Meskipun menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Chelsea, pemain asal Prancis itu tidak pernah melupakan awal karirnya dan telah menjelaskan dalam berbagai kesempatan bahwa dia beruntung bisa menjadi pemain sepak bola papan atas.

"Kami beruntung bisa bermain sepak bola untuk mencari nafkah. Bagi saya, inilah yang selalu ingin saya lakukan. Untuk mencapai tingkat ini semuanya tergantung pada berkah Allah," kata Kante kepada Daily Mirror pada 2018 silam, dikutip dari Marca, Selasa (1/6/2021)

Menurutnya ada jutaan orang di luar sana yang setiap hari ingin mendapatkan kesempatan untuk melakukan pekerjaan yang ia lakukan. Menjadi pemain sepak bola, ia anggap sebagai karier yang singkat.

"Itulah mengapa saya memberikan yang terbaik di setiap kesempatan yang diberikan," ungkapnya.

Tidak suka mobil mewah

Salah satu kesederhanaan dari Kante adalah selalu menggunakan mobil yang sama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3226 seconds (0.1#10.140)