OLX Autos Hadirkan Ekosistem Jual Beli Mobil Bekas yang Mudah, Aman dan Nyaman

Rabu, 02 Juni 2021 - 23:15 WIB
loading...
A A A
Pelanggan tak perlu lagi dihadapkan pada rumitnya penentuan harga beli atau harga jual kendaraan. Karena setelah proses inspeksi selesai, OLX Autos langsung memberikan penawaran harga, bila pelanggan setuju, OLX Autos akan melakukan pembayaran saat itu juga. Sehingga pelanggan dipastikan mendapatkan pengalaman menjual mobil yang instan, aman, dan nyaman.

Head of Brand OLX Indonesia Sandy Maulana mengungkapkan, dengan adanya kampanye #GampangnyaPasti, OLX Autos ingin memberikan informasi bahwa penjualan dan pembelian mobil di platformnya menjadi lebih gampang.

Dengan 100 lokasi inspection center di sembilan kota besar di Indonesia, OLX Autos siap melayani masyarakat dalam melakukan transaksi. Selain itu, OLX Autos juga memiliki dealer untuk melakukan jual beli maupun tukar tambah kendaraan. "#GampangnyaPasti sebagai bentuk solusi dari keluhan pelanggan yang menginginkan kemudahan, kenyamanan serta yang masih kesulitan melakukan transaksi," ungkap Sandy. OLX Autos juga memiliki 2.000 partner di daerah Jabodetabek, Bali, Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta. Sehingga memudahkan masyarakat yang ingin menjual maupun membeli mobil.
(ynt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)