Jangan Langsung Sentuh 5 Bagian Mobil Ini karena Bisa Tularkan Covid-19

Jum'at, 09 Juli 2021 - 15:01 WIB
loading...
Jangan Langsung Sentuh 5 Bagian Mobil Ini karena Bisa Tularkan Covid-19
Terdapat bagian atau spot mobil ini yang sangat rentan terpapar oleh virus. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Dimasa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, memungkinkan bagi Anda untuk rutin menjaga kebersihan mobil, khususnya dalam kabin mobil agar terhindar dari virus dan bakter yang menempel pada kabin mobil.

Lakukan pembersihan secara menyeluruh dan detail terutama bagian ini. Terdapat bagian atau spot mobil ini yang sangat rentan terpapar oleh virus.



Mulailah peduli dari sekarang demi kesehatan Anda dan keluarga. Berikut dilansir dari Times Of India (09/07/2021), mengenai terdapat beberapa bagian mobil yang membutuhkan perhatian lebih untuk dibersihkan :

1. Setir Mobil

Setir mobil merupakan komponen mobil yang paling jelas dan sering disentuh. Sebab stir mobil berfungsi untuk mengkontrol laju mobil.

Setir juga merupakan sarang bakteri dan virus. Maka dari itu rajinlah untuk membersihkan dan menyemprotkan desinfektan pada seluruh bagian setir mobil Anda.

2. Handle Pintu

Ini juga merupakan komponen yang wajib di bersihkan secara rutin. Pasalnya handle pintu juga merupakan hal yang sering di genggam dan disentuh oleh banyak orang dengan berbagai tangan yang beda-beda. Sebab pintu berfungsi untuk Anda masuk dan keluar dari mobil.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2377 seconds (0.1#10.140)