Adu Ganteng Modifikasi Pajero Sport After Market vs Aksesoris Resmi

Sabtu, 17 Juli 2021 - 14:50 WIB
loading...
A A A
Adu Ganteng Modifikasi Pajero Sport After Market vs Aksesoris Resmi


Modifikasi eksterior yang dilakukan Agusienz memang tidak terlalu banyak. Hanya saja aura New Mitsubishi Pajero Sport semakin keluar.

Lalu bagaimana dengan paket aksesoris resmi dari MMKSI? Mitsubishi sendiri memiliki tiga paket aksesoris resmi yang bisa digunakan konsumen New Mitsubishi Pajero Sport. Paket pertama itu adalah Basic Package berupa Hood Emblem, Side Window Deflector dan Exhaust Finisher.



Adu Ganteng Modifikasi Pajero Sport After Market vs Aksesoris Resmi


Paket kedua adalah Paket Aero yakni berupa Front Airdam, Rear Airdam dan Side Step. Paket terakhir adalah Paket Aero Plus berupa Front Airdam, Rear Airdam, Side Step, Window Deflector, Exhaust Finisher dan Hood Emblem.

Memang sisi minusnya paket aksesoris ini tidak seradikal paket modifikasi after market. Hanya saja paket aksesoris ini berhasil membuat New Mitsubishi Pajero Sport semakin tampan.

Berbeda dengan modifikasi after market yang bisa menyesuaikan diri dengan kebutuhan dan selera konsumen, paket aksesoris New Mitsubishi Pajero Sport sendiri dihadirkan dengan jaminan garansi sehingga konsumen tidak perlu khawatir jika ada kerusakan.

Harga yang ditawarkan juga kompetitif yakni Basic Package di harga Rp2,450 juta, Paket Aero di harga Rp23,5 juta dan Paket Aero Plus di harga Rp25,1 juta.

Paket ini dibuat secara ekslusif sehingga punya kualitas yang baik dan tidak menghasilkan masalah dalam penggunaannya dan efek aerodinamik yang baik dan tidak bising," ujar Eichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI saat peluncuran New Mitsubishi Pajero Sport beberapa waktu lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)