Pengguna XL Home di Bandung Naik 200 Persen, Cek Pilihan Paketnya…

Kamis, 29 Juli 2021 - 16:19 WIB
loading...
Pengguna XL Home di Bandung Naik 200 Persen, Cek Pilihan Paketnya…
Paket XL Home dibanderol mulai Rp274 ribu yang relatif terjangkau. Foto: dok XL Axiata
JAKARTA - Sejak dikenalkan pertengahan Juni 2020, layanan internet fiber XL Home dari PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus mengalami peningkatan pelanggan wilayah di Bandung Raya.

Pertumbuhan jumlah pelanggan XL Home kemungkinan masih akan terus meningkat seiring semakin meningkatkan kebutuhan masyarakat atas jaringan internet rumah yang stabil dan cepat. Karena memang internet cepat dibutuhkan untuk mendukung aktivitas dan produktivitas di tengah pandemi.

BACA JUGA: Hyundai-LG Energy Siapkan Rp16 Triliun Bangun Pabrik Baterai Mobil Listrik di Karawang

Layanan XL Home kini telah hadir di sebagian daerah di Bandung Raya. Meliputi Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dan Kabupaten Sumedang.



Direktur & Chief Commercial Officer Home and Enterprise XL Axiata Abhijit Navalekar mengatakan bahwa ada kebutuhan masyarakat terhadap internet rumah berkualitas. ”Kami yakin akan bisa terus meningkat lagi mengingat tingkat kepuasan pelanggan yang juga tergolong tinggi,” ungkapnya.

Hingga saat ini layanan XL Home di Bandung Raya telah melayani lebih dari 43 ribu homepass, melonjak dari sekitar 14 ribu homepass setahun lalu.

Dari sisi jangkauan layanan, XL Home di Bandung Raya telah melayani pelanggan di lebih dari 200 kelurahan/desa, di 70 kecamatan.

Dari sisi produk, belum lama ini XL Axiata meluncurkan produk inovatif bernama “XL Satu Fiber”, yang menggabungkan layanan XL Home dan XL Prabayar.

Pengguna XL Home di Bandung Naik 200 Persen, Cek Pilihan Paketnya…

Dengan layanan baru ini, pelanggan dapat menikmati internet rumah berteknologi fiber optik dan mendapatkan kuota bersama, yang bisa dikelola dan dibagikan kepada anggota keluarga.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE