Sambut Hari Kemerdekaan RI ke-76 VW Indonesia Hadirkan VW Tiguan Allspace Sport Edition

Senin, 16 Agustus 2021 - 23:00 WIB
loading...
Sambut Hari Kemerdekaan RI ke-76 VW Indonesia Hadirkan VW Tiguan Allspace Sport Edition
Volkswagen Tiguan Allspace Sport Edition tampil dengan elemen baru dan warna hitam yang sporty. Foto/GMM
A A A
JAKARTA - PT Garuda Mataram Motor (GMM), distributor resmi Volkswagen di Indonesia, menyemarakkan hari kemerdekaaan ke-76 Repulik Indonesia dengan menghadirkan model edisi terbatas, Volkswagen Tiguan Allspace Sport Edition.

Rony Syarif, Head of Marketing and Communications Volkswagen, PT Garuda Mataram Motor dalam keterangan resminya mengatakan VW Tiguan Allspace Sport Edition sudah dijual secara ekslusif sejak awal Agustus di dealer-dealer VW.

“VW Tiguan Allspace memiliki keunggulan sesuai dengan kebutuhan konsumen keluarga Indonesia yang memang menyukai mobil dengan kepraktisan dan daya angkut hingga 7 penumpang. Kini, VW Tiguan Allspace sebagai sebuah SUV premium tak hanya menyuguhkan pilihan tersebut, namun juga memberikan opsi yang semakin eksklusif dengan kehadiran edisi spesial: The Sport Edition. Model ini ditawarkan secara terbatas, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021 ini,” ujarnya.

Baca juga : Roket Elon Musk yang Bikin Perjalanan Luar Angkasa Seksi Lagi


Karena dijual terbatas, VW Tiguan Allspace Sport Edition akan memiliki beberapa perbedaan dengan VW Tiguan Allspace yang sudah ada sebelumnya. Beberapa ornamen khusus membuat mobil SUV Jerman itu jadi tampil lebih ekslusif.



Misalnya nomor edisi khusus pada setiap unit mobil. Selain itu perubahan eksterior juga terlihat di bagian bumper depan yang kini lebih sporty. Bumper belakang kini tampil senada dengan warna badan mobil. Hal yang sama terlihat di bagian trim pintu yang senada dengan body color. Bagian lain seperti cover spion juga ikut senada dengan warna body mobil.

Baca juga : Hypercar Tanpa Atap dari Aston Martin Hanya Dibuat 85 Unit

Sementara agar elemen sportynya menonjol, Volkswagen Tiguan Allspace Sport Edition mengguunakan diffuser berwarna hitam. Warna yang sama juga terlihat di spoiler atap. Dengan jumlah yang terbatas dan penambahan ornamen baru, Volkswagen Tiguan Allspace Sport Edition dibanderol di harga Rp685 juta on the road. Harganya naik dibandingkan Volkswagen Tiguan Allspace yang sebelumnya dijual di harga Rp648 juta on the road.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1963 seconds (11.252#12.26)