Maaf Mobil Listrik Nissan Leaf untuk Sementara Dijual di Jabodetabek Dulu

Kamis, 19 Agustus 2021 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Nissan Leaf terbaru ini juga sudah mengusung teknologi Nissan Intelligent Driving berupa e-Pedal. Teknologi ini memungkinkan pengemudi memulai berkendara, berakselerasi, deselerasi, dan berhenti dengan hanya menggunakan satu pedal untuk menambah atau mengurangi tekanan pedal gas.

Secara tampilan, Nissan Leaf memiliki grille V-motion Nissan berwarna biru jernih. Lampu utamanya berbentuk boomerang dengan penggunaan LED di bagian depan dan belakang, termasuk pada Daytime Runing Lights (DRL).

Bagian bumper belakangnya terdapat aksen berwarna biru sebagai ciri khas mobil listrik Nissan. Secara keseluruhan, eksterior Nissan Leaf terbaru ini memiliki 11 pilihan warna dalam opsi one tone dan dual tone.



Maaf Mobil Listrik Nissan Leaf untuk Sementara Dijual di Jabodetabek Dulu


Masuk ke bagian interior, mobil listrik ini dibekali setir flat-bottom sporty berlapis kulit yang memiliki tombol multifungsi. Panel instrumennya berukuran 7 inci dan joknya dilapisi kulit alcantara.

Kemudian sistem infotainmentnya menggunakan layar sentuh 8 inci dan sudah terkoneksi dengan Bluetooth, Voice Command, dan terintegrasi dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Mobil ini juga memiliki sejumlah fitur keselamatan seperti Forward Collision Warning (FCW), Forward Emergency Braking (FEB), Intelligent Trace Control (ITC), Vehicle Dynamic Control (VDC), dan Hill Start Assist (HSA).

Kemudian juga adafitur keamanan Anti-Lock Braking System (ABS) with Brake Assist (BA), Intelligent Around View Monitor (I-AVM) with Moving Object Detection (MOD), Driver Attention Alert (DAA), serta Electronic Parking Brake (E-PKB).

"Kami percaya bahwa The All-New Nissan LEAF akan mengubah cara konsumen mobil di Indonesia berkendara dan menikmati kehidupannya,” kata Evensius Go, Presiden Direktur PT NMDI.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)