Daftar Merek Mobil yang Diprediksi Tamat pada 2022

Kamis, 26 Agustus 2021 - 11:06 WIB
loading...
A A A
Volvo V60 (2021)

Station wagon adalah kendaraan khusus yang tidak banyak digunakan oleh pembuat mobil pada tahun 2021. Volvo telah menjadi pemandu sorak yang membawa gerbong lebih lama dari kebanyakan merek lain, tetapi harus menyerah pada gerbong V60 kecil dan gerbong V90 yang lebih besar.

Kedua model itu menawarkan kepraktisan yang mendekati SUV, gaya yang menarik, dan nilai yang menarik. Volvo tidak menjual banyak V60, meskipun sebenarnya ada banyak hal yang bisa disukai dari gerobak kecil ini.

Sementara itu, Volvo akan terus menjual V60 Cross Country, yang merupakan pembaruan V60 sedikit lebih tinggi dan memiliki beberapa elemen gaya seperti SUV.

Toyota Land Cruiser (2021)

Bayangkan ada seekor dinosaurus yang entah bagaimana selamat untuk melihat kehidupan di hari ini. Itulah Toyota Land Cruiser. SUV tradisional besar ini cukup ketinggalan zaman dibandingkan dengan crossover serbaguna yang sekarang mendominasi lanskap otomotif.

Tapi Land Cruiser menikmati basis penggemarnya yang loyal, meskipun kurangnya konektivitas ke smartphone dan harga termurahnya hampir USD90 ribu.

Generasi ini memulai debutnya pada tahun 2008, dan bertahan selama ini dengan menarik pembeli yang menghargai ukuran tanpa kompromi dan pencinta warisan off-road.

Sayangnya, harga termurah dan konsumsi bahan bakar yang haus membatasi daya tariknya terhadap pesaing lain, seperti Ford Expedition dan Chevrolet Suburban.

Acura NSX (2021)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)