Kegarangan Ford Raptor Ranger Berubah Setelah Diejek Netizen Very Gay

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 16:01 WIB
loading...
Kegarangan Ford Raptor Ranger Berubah Setelah Diejek Netizen Very Gay
Ford Jerman hari ini merilis gambar pertama Very Gay Raptor yang merupakan sebutan resmi truk dari perusahaan. Foto/Carscoops
A A A
MUNICH - Ford Jerman hari ini merilis gambar pertama "Very Gay Raptor" yang merupakan sebutan resmi truk dari perusahaan. Raptor Ranger ini sengaja dirancang meriah untuk menjawab ejekan netizen di media sosial.

Dilansir Carscoops, Sabtu (28/8/2021), inspirasi untuk truk itu berasal dari komentar homofobia netizen di media sosial yang menyebut Ford Ranger Raptor biru sangat gay. Ford kemudian mengoreksi komentator dengan memposting animasi Ranger Raptor biru yang ditransformasikan dengan awan debu emas dan pola pelangi.

Kegarangan Ford Raptor Ranger Berubah Setelah Diejek Netizen Very Gay


Sekarang, menjelang Hari Christopher Street di Cologne, sebuah perayaan dan demonstrasi LGBTQ+ yang diadakan di banyak kota di Eropa, sebuah truk versi sebenarnya telah dipesan. Tercakup dalam bungkus 30 meter persegi (322 kaki persegi), Raptor Sangat Gay membutuhkan waktu lebih dari 60 jam untuk menyelesaikan Alphafoil.



Truk itu akan diparkir di pusat kota Cologne mulai 26 hingga 28 Agustus sebagai bagian dari perayaan yang terkena dampak COVID. Di sana, akan bergabung dengan salah satu kampanye CSD pertama Ford tahun 1998 yang diubah perusahaan menjadi pikap dan juga dicat dengan motif pelangi.

Didukung oleh mesin diesel bi-turbo 2.0 liter, Ranger Raptor menghasilkan 210 hp (213 PS/157 kW) dan torsi 369 lb-ft (500 Nm). Muncul dengan transmisi otomatis 10-percepatan dengan Sistem Manajemen Medan khusus. Dengan guncangan Fox dan ban segala medan.

Kegarangan Ford Raptor Ranger Berubah Setelah Diejek Netizen Very Gay


Ford mengatakan, ini juga untuk merayakan ulang tahun ke-25 jaringan GLOBE (Gay, Lesbian or Bisexual Employee). Sejak tahun 1996, jaringan telah berkomitmen untuk membantu mendorong keragaman dan mengadvokasi kebutuhan karyawan LGBT.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2947 seconds (0.1#10.140)